detikHot

5 Berita Terpopuler

Robby Tumewu Meninggal Dunia, Vanessa Angel Dinaungi 6 Muncikari

Selasa, 15 Jan 2019 08:10 WIB Niken Purnamasari - detikHot
Foto: Palevi S/detikHOT
Jakarta -

Sepanjang Senin (14/1/2019) sejumlah peristiwa penting dan menarik dari dunia hiburan terjadi. Anda ketinggalan berita? detikHOT telah merangkumnya untuk Anda.

Mulai dari soal meninggalnya aktor Robby Tumewu hingga terkuaknya Vanessa Angel di bawah naungan enam muncikari. Berikut rangkuman lima berita terpopuler detikHOT untuk Anda:

1. Robby Tumewu Meninggal Dunia

Robby Tumewu Meninggal Dunia, Vanessa Angel Dinaungi 6 MuncikariFoto: Robby Tumewu (ist/YouTube)



Robby Tumewu meninggal dunia di usia 65 tahun. Dia meninggal dunia karena infeksi paru-paru yang diidapnya. Sejak tahun 2010 Robby Tumewu sudah dua kali terserang stroke.
Jenazah Robby Tumewu akan dikremasi pada Kamis (17/1/2019). Keluarga punya alasan tersendiri mengapa Robby baru dikremasi pada tanggal tersebut.
Kakak Ruben Tumewu, Renee Tumewu menjelaskan adiknya itu tinggal sendirian di Indonesia. Keluarganya sebagian besar tinggal di luar negeri dan baru tiba di Indonesia beberapa hari mendatang.

Tonton video: Alasan Jasad Robby Tumewu Dikremasi

[Gambas:Video 20detik]



2. Caca 'Duo Molek' Ditangkap terkait Narkoba

Robby Tumewu Meninggal Dunia, Vanessa Angel Dinaungi 6 MuncikariFoto: Wildan/detikcom



Pedangdut Caca Duo Molek ditangkap atas kasus penggunaan narkoba jenis sabu-sabu. Dia mengaku kepada polisi semula hanya coba-coba saja.

"Kita tanya kenapa dia menggunakan narkotika jenis sabu ini, dia sebenarnya tidak mau katanya seperti itu. Jadi dia menggunakannya sejak Desember 2018 lah. Udah menggunakan, terus karena lingkungan, ditawari terus akhirnya jadi menggunakan 'udah saya mencoba'. Masih kita jalanin, udah 3 kali dia membelinya," jelas Argo Yuwono selaku Kabid Humas Polda Metro Jaya.



3. Polisi Sebut Vanessa Angel di Bawah Naungan 6 Muncikari

Robby Tumewu Meninggal Dunia, Vanessa Angel Dinaungi 6 MuncikariFoto: Noel



Polisi menyebut Vanessa Angel sudah 15 kali melakukan transaksi dalam prostitusi. Dan menurut keterangan pollisi, dia di bawah naungan 6 muncikari.

6 muncikari tersebut beroperasi dalam 9 praktik prostitusi yang dilakukan Vanessa di sejumlah tempat.

"Dari sembilan keterlibatan aksi prostitusi ini, VA ini difasilitasi oleh enam muncikari," kata Direskrimsus Polda Jatim Kombes Pol Akhmad Yusep Gunawan. saat rilis di Mapolda Jatim, Senin (14/1/2019).



Tonton video: Polisi Sebut Vanessa Angel Sudah 15 Kali Transaksi Prostitusi

[Gambas:Video 20detik]



4. Terbukti Ganggu Rumah Tangga BS, Sisca Dewi Divonis 3 Tahun Penjara

Robby Tumewu Meninggal Dunia, Vanessa Angel Dinaungi 6 MuncikariFoto: Tim detikHOT



Sisca Dewi terbukti melakukan tindak pidana terhadap BS. Terdakwa pencemaran nama baik dan pemerasan itu divonis tiga tahun penjara.

"Menjatuhkan pidana kepada Sisca Dewi atas dasar itu, selama tiga tahun dan denda sebesar Rp 500 juta," ucap Hakim Ketua Riyadi Sunindyo Florentinus di persidangan, Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Jalan Ampera Raya, Jakarta Selatan, Senin (14/1/2019).

5. Dulu Disebut Transgender, Dj Butterfly Kini Hamil

Robby Tumewu Meninggal Dunia, Vanessa Angel Dinaungi 6 MuncikariFoto: Hanif/detikHOT



DJ Katty Butterfly dahulu seringkali diisukan sebagai seorang transgender. Akhirnya menikah, Dj Butterfly sekarang mengumumkan soal kehamilannya.

Kehamilannya itu membuktikan Dj Butterfly adalah perempuan tulen. Banyak netizen yang akhirnya memberikan selamat untuk disc jokey asal Thailand itu.

"Kasian dj ndudut dulu dibilang lekong, jelas jelas bisa hamil.kelaiatan banget aura bumil," tulis netizen can**luh dalam kolom komentar Dj Butterfly, Senin (14/1/2019).


(nkn/ken)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com