ADVERTISEMENT

Polisi Sebut Vanessa Angel di Bawah Naungan 6 Muncikari

Hilda Meilisa Rinanda - detikHot
Senin, 14 Jan 2019 18:00 WIB
Foto: Palevi S/detikHOT
Jakarta - Polisi menyebut Vanessa Angel sudah 15 kali melakukan transaksi dalam prostitusi. Dan menurut keterangan pollisi, dia di bawah naungan 6 muncikari.

6 muncikari tersebut beroperasi dalam 9 praktik prostitusi yang dilakukan Vanessa di sejumlah tempat.

"Dari sembilan keterlibatan aksi prostitusi ini, VA ini difasilitasi oleh enam muncikari," kata Direskrimsus Polda Jatim Kombes Pol Akhmad Yusep Gunawan. saat rilis di Mapolda Jatim, Senin (14/1/2019).



Sementara itu, Kapolda Jatim Irjen Pol Luki Hermawan mengatakan, dari 15 kali transaksi yang dilakukan Vanessa, sembilan di antaranya berlangsung di sejumlah tempat.Namun polisi hanya menyebut tiga kota, yaitu Singapura, Jakarta dan Surabaya.

"Ini didalami nanti hasilnya menentukan hasil daripada si VA karena hasil dari pendalaman ada 9 yang langsung dari 15 itu. Di Singapura dua kali, Jakarta enam kali Surabaya 1 kali," ujar Luki.

Dua muncikari telah ditangkap sebelumnya oleh Polda Jatim. Dua muncikari itu berinisial ES dan TN.

"Yang tersangka itu adalah ES dan TN. Dua inilah yang kita tahan, yang berperan untuk mendatangkan korban sehingga diakses, oleh apa yan sudah rilis kemarin," ujar Kabid Humas Polda Jatim, Frans Barung Mangera di Mapolda Jatim, Minggu (6/1/2019).


Simak Juga 'Kembali Datangi Mapolda Jatim, Vanessa Angel Bungkam':

[Gambas:Video 20detik]


Polisi Sebut Vanessa Angel di Bawah Naungan 6 Muncikari
(nkn/ken)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT