detikHot

celeb

4 Fakta Vinessa Inez, yang Gugat Cerai Suami karena KDRT

Sabtu, 12 Jan 2019 20:04 WIB Niken Widya Yunita - detikHot
4 Fakta Vinessa Inez, yang Gugat Cerai Suami karena KDRT/Foto: Noel/detikFoto 4 Fakta Vinessa Inez, yang Gugat Cerai Suami karena KDRT/Foto: Noel/detikFoto
Jakarta - Artis Vinessa Inez tiba-tiba muncul menggugat suaminya, Ryan Deye. Siapa sebenarnya Vinessa? Ini fakta-faktanya.

Inez lahir di Balikpapan, pada 4 Maret 1997. Wanita berumur 21 tahun ini keturunan Bangka-Palembang-Kalimantan.

Berikut fakta Vinessa Inez.



1. Pemain Sinetron

Inez pertama kali bermain di sinetron seperti Malin Kundang sebagai Intan. Dia dikenal lewat perannya sebagai Sista di serial Jodoh Wasiat Bapak. Inez juga aktif membintangi FTV.

2. Suaminya 10 Tahun Lebih Muda

Vinessa Inez menikah dengan aktor Ryan Deye pada 18 Maret 2017. Usia Inez 10 tahun lebih muda dari Ryan.

3. Punya Bayi

Dari pernikahan itu, Inez dan Ryan memiliki putra pertama yang diberi nama Elvaroalano Deye Khan. Putra mereka lahir pada 10 Maret 2018. Diusianya yang baru 21 tahun, Inez sudah menjadi mama muda. Setelah melahirkan, Inez sempat shooting Jodoh Wasiat Bapak. Setelah itu, Inez kembali cuti untuk fokus merawat anaknya.



4. Ajukan Cerai

Terbaru, Vinessa Inez menggugat cerai suaminya, Ryan Deye di Pengadilan Agama Jakarta Timur. Kabar perceraian ini karena adanya orang ketiga. Bahkan Inez memergoki Ryan tengah berselingkuh di kantor. Kuasa hukumInez, Henry Indraguna, mengatakan Ryan juga melakukan KDRT kepada kliennya.

"Yang kedua adanya dugaan KDRT. Kejadiannya minggu kemarin. Inez dipukul," ujar Henry Indraguna kepada detikHOT, Selasa (8/1/2019).

Karena ketakutan, Inez akhirnya angkat kaki dari rumahnya bersama anaknya. Inez dipukul dengan sapu lidi oleh Ryan Deye pada bagian kakinya. Alasannya tak masuk akal, menurut Henry karena Ryan cemburu Inez terlalu dekat dengan ibunya.
(nwy/ken)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed