Keluarga Sudah Lebih Baik dan Fokus Jaga Anak Bungsu Aa Jimmy

Veynindia Esaloni Pardede - detikHot
Senin, 07 Jan 2019 14:12 WIB
Foto: Instagram Aa Jimmy
Jakarta - Keluarga besar Aa Jimmy hingga saat ini masih berkabung atas meninggalnya Aa Jimmy, istri, dan dua anaknya dalam peristiwa tsunami Banten. Saat peristiwa itu, hanya si bungsu yang masih berusia dua bulan yang selamat.

Walaupun masih dalam masa berkabung, keluarga telah mengikhlaskan kepergian Aa Jimmy. Seperti dilihat, hari ini mereka sudah bersedia bicara dalam acara talkshow.

"Keluarga sudah lebih tenang, sudah lebih baik," ujar salah satu kerabat Aa Jimmy, Ade, saat ditemui usai mengisi acara 'Pagi Pagi Pasti Happy' di Gedung TRANS TV, Tendean, Jakarta Selatan, Senin (7/1/2019).



Anak bungsu Aa Jimmy adalah satu-satunya keluarga yang selamat dari peristiwa tersebut. Hingga saat ini keluarga masih fokus kepada anak ketiga Aa Jimmy, Yumna.

Tonton video: Keluarga Tolak Permintaan Aa Gym untuk Adopsi Putri Aa Jimmy

[Gambas:Video 20detik]


"Ya kan masih ada saudara. Neneknya masih ada. Jadi kalau ada yang sayang Yumna ya nggak apa-apa silahkan. Maksudnya kalau ada yang mau ke rumah mau lihat Yumna boleh," tambah Ade.



Banyak yang ingin mengadopsi anak ketiga Aa Jimmy, keluarga mengucapkan berterima kasih dan memutuskan untuk mengurus Yumna sendiri.

"Karena masih ada keluarga, masih ada nenek dari kedua belah pihak dari Aa Jimny maupun dari istrinya. Jadi ya dikembalikan ke keluarganya," tukas Ade. (vep/ken)