detikHot

celeb

Vanessa Angel akan Polisikan Akun yang Tuduh Dirinya Pekerja Prostitusi

Senin, 07 Jan 2019 12:08 WIB Niken Purnamasari - detikHot
Foto: Dok. Instagram/vanessaangelofficial Foto: Dok. Instagram/vanessaangelofficial
Jakarta - Kasus dugaan prostitusi online yang melibatkan Vanessa Angel masih terus berlanjut. Vanessa berencana melaporkan akun yang telah menuduhnya sebagai pekerja prostitusi.

Pengacara Vanessa, Muhammad Zakir Rasyidi mengatakan dirinya telah mengantongi sejumlah data dan akun yang dimaksud tersebut. Vanessa juga telah menyetujui pelaporan tersebut.

"Sudah saya data banyak akun akan saya laporkan dikarenakan menuduh klien kami sebagai pekerja prostitusi. Vanessa sudah menyetujui pelaporan itu," kata Zakir kepada detikHOT, Senin (7/1/2019).



Sebelumnya, Zakir mengatakan Vanessa diundang oleh seseorang ke Surabaya untuk menjadi pembawa acara. Belakangan baru diketahui orang tersebut adalah muncikari.

Tonton video: Vanessa Angel dan Avrielli Shaqqila Bisa Jadi Tersangka

[Gambas:Video 20detik]


"Iya dia (Vanessa Angel) dijebak. Vanessa diundang oleh seseorang untuk mengisi satu acara di Surabaya, ternyata sampai di sana orang yang katanya muncikari inilah yang mengundangnya," kata Zakir.



Zakir mengatakan, antara Vanessa dan muncikari tersebut tak saling mengenal. Keduanya baru bertatap muka saat di Mapolda Jawa Timur.
(nkn/ken)

Photo Gallery
FOKUS BERITA: Vanessa Angel Bebas
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com