DetikHot

celeb

Pasha Main Lagu 'Kemarin', Ifan 'Seventeen' Tak Tahu Kapan Bisa Nyanyi Lagi

Kamis, 27 Des 2018 19:15 WIB  ·   Niken Purnamasari - detikHOT
Pasha Main Lagu Kemarin, Ifan Seventeen Tak Tahu Kapan Bisa Nyanyi Lagi Foto: Ifan 'Seventeen' (Instagram)
Jakarta - Pasha 'Ungu' berlatih piano salah satu lagu 'Seventeen' yang berjudul 'Kemarin' untuk bisa dinyanyikan bersama Ifan. Mengetahui hal itu, Ifan mengatakan tak tahu kapan dirinya bisa bernyanyi lagi.

"Lagi coba belajar mainin musiknya dan ngafalin lyricnya siapa tahu nanti nyanyi bareng saudaraku Ifan Seventeen," tulis Pasha di Instagram Storiesnya, dilihat detikHOT, Kamis (27/12/2018).



Ifan ikut memposting video Pasha yang sedang berlatih piano itu. Dia mengungkapkan tidak mengetahui kapan dirinya bisa bernyanyi lagi pasca tragedi tsunami Banten yang menewaskan ketiga personel band itu.

"Ya Allah kanda aku nggak tahu kapan bisa nyanyi lagi, apalagi lagu itu. Kanda aja yang nyanyi ya pasti lebih bagus," ungkap Ifan.



Lagu 'Kemarin' diciptakan sang gitaris, Herman Sikumbang yang menjadi salah satu korban tsunami Banten yang menelan banyak nyawa.


Tonton video: Lagu "Kemarin" dari Seventeen Jadi Trending di Youtube

[Gambas:Video 20detik]



"Sebenarya lagu ini sangat berkesan. Saya pikir lagu ini adalah tribut buat Gus Dur karena sempat dinyanyikan di Haul Gus Dur. Tapi nggak tahu angin atau apa kejadian sama Seventeen," ungkap Said 'Bajaj Bajuri' sahabat almarhum Herman.
(nkn/ken)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed