detikHot

celeb

Pasha 'Ungu' Sebut Sumbangan dari Selebriti untuk Palu Belum Sampai

Jumat, 21 Des 2018 22:02 WIB Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Pasha Ungu Foto: Selfie Miftahul Jannah/detikcom Pasha 'Ungu' Foto: Selfie Miftahul Jannah/detikcom
Jakarta - Setelah Palu diguncang gempa dan tsunami, banyak selebriti menggalang dana. Namun Pasha, Wakil Wali Kota Palu, menyebut dana itu belum juga sampai.

Ia mengatakan, hingga saat ini, belum ada dana yang masuk ke kas daerah atas nama rekan-rekan selebriti.

"Di TV, kayak contoh misalnya teman-teman artis kemarin bikin penggalangan dana kan sampai berapa? Ya mohon maaf hari ini saya sebutkan bahwa sampai hari ini belum ada yang masuk ke kas daerah kami," kata Pasha 'Ungu' usai menjadi bintang tamu di Brownis Trans TV, Gedung Trans Media, Mampang Jakarta Selatan, Jumat (21/12/2018).




Hal itu cukup membuat Pasha malu kepada masyarakatnya. Ia khawatir ada omongan miring.

"Tapi masyarakat ini kan lihatnya, 'Wah Pak Wawali teman-temannya udah nyumbang segini', kan tahunya gitu aja yang nonton TV. Jangan sampai salah, dianggap pemerintah ini menimbun duit, nimbun logistik, ya nggak mungkin lah kami, pamali lah," katanya.

Sampai saat ini, Pasha masih menunggu kabar dana tersebut. Menurutnya, dana itu biasanya akan masuk ke kas daerah dengan kerja sama dari Kementerian Sosial.

"Kan misalnya kalau dia kerja sama dengan Kementerian Sosial tinggal alokasikan anggaran itu apa misalnya. Biasanya ada MOU yang mereka bangun kalau penggalangan dana dari TV-TV swasta," tukasnya.
(fbr/dar)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed