detikHot

5 Berita Populer

Arie Untung Bicara soal '812 Malaysia', Ussy Polisikan Belasan Akun

Rabu, 12 Des 2018 07:07 WIB Komario Bahar - detikHot
Foto: Arie Untung (rio/detikhot) Foto: Arie Untung (rio/detikhot)
Jakarta - Ussy Sulistiawaty melaporkan lebih dari 10 akun Instagram penghina anaknya. Ada juga fakta baru dari Angela Lee yang ternyata bercerai sebelum masuk penjara.


1. Arie Untung Akhirnya Buka Suara soal Postingan '812 Malaysia'

Postingan 'The Power of Ukhuwah 812 Malaysia's oleh Arie Untung sempat ramai dibicarakan. Presenter itu akhirnya buka suara terkait aksi 812 dan ICERD.

Melalui Instagram, Arie mengunggah foto cuitan Ernest Prakasa yang mengomentari postingan 812 Malaysia. Secara panjang, Arie menjelaskan terkait demo menentang ICERD (International Convention on The Elimination of Racial Discrimination) yang terjadi di Malaysia. Dirinya menekankan pada gerakan 812 yang berjalan dengan damai.


2. Ussy Sulistiawaty Laporkan Lebih dari 10 Akun Penghina Anaknya

Ussy Sulistiawaty akhirnya melaporkan akun-akun yang menghina dua anaknya dari pernikahan terdahulu. Ada lebih dari 10 akun Instagram yang bawa Ussy ke ranah hukum.

"Hari ini setelah konsultasi dari minggu lalu, hari ini kami sudah mendapatkan beberapa oknum akun IG, yang diduga melakukan pelanggaran UU ITE," kata pengacara Ussy Sulistiawaty, Sandy Arifin di SPKT, Polda Metro Jaya, Semanggi, Jakarta Selatan, Selasa (11/12/2018).

"Sampai saat ini telah melakukan proses penyelidikan. Kita sepakat hari ini melaporkan akun-akun itu. Ada sekitar lebih dari 10," lanjutnya.

Ussy melaporkan akun-akun tersebut dengan tudingan pencemaran nama baik pasal 37 jo pasal 35 UU ITE dan pasal 310 dan 311 KUHP.

"Prosesnya satu minggu sudah mendapatkan beberapa akun dalam profil. Untuk lebih jelasnya biar penyidik yang meneruskan penyelidikan," kata Sandy Arifin.


3. Mike Lewis Bersaksi, Ngaku Tak Dekat Richard Muljadi

Mike Lewis menjadi saksi di persidangan Richard Muljadi di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa (11/12/2018). Ia berbicara soal hubungannya dengan Richard Muljadi. Mike mengklaim hanya sekadar kenal saja dengan Richard.

Meski begitu, Mike Lewis mengaku ada di tempat yang sama saat Richard Muljadi ditangkap karena narkoba. "Saya ada meeting di cafe seberang, kita mau ke seberang untuk cuma lihat tempatnya," kata Mike.

"Saya lihat ada Richard di situ, saya nggak tahu kenapa dia menulis nama saya karena saya nggak dekat dengan dia," lanjutnya.


Tonton video: Angela Lee Sudah Cerai Sebelum Masuk Bui

[Gambas:Video 20detik]



4. Sstt... Ternyata Angela Lee Proses Cerai Sebelum Masuk Bui

Angela Lee memang sempat tersandung masalah penipuan sampai masuk bui bersama suaminya. Dan ternyata, sebelum kasus penipuan sebesar Rp 12,1 miliar itu, Angela Lee dan suaminya sudah proses cerai.

"No comment (perceraian), ya jalani proses aja, pokoknya aku sama dia akan jadi partner yang baik. Ya gitu deh, ya gitu deh (udah cerai)," kata Angela Lee di Trans TV, Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (11/12/2018).


5. Siapa Pendatang Baru Terbaik di Grammy 2019

Nominasi Grammy Awards 2019 telah dibacakan, ada sejumlah nama yang masuk nominasi untuk kategori Best New Artist. Kategori tersebut diberikan bagi mereka, pendatang baru yang bersindar di sepanjang 2018.

Chloe x Halle, Luke Combs, Greta Van Fleet, H.E.R., Dua Lipa, Margo Price, Bebe Rexha, dan Jorja Smith adalah nama-nama yang bertarung di kategori tersebut.
(kmb/ken)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed