DetikHot

celeb

Sstt... Ternyata Angela Lee Proses Cerai Sebelum Masuk Bui

Selasa, 11 Des 2018 21:06 WIB  ·   Febriyantino Nur Pratama - detikHOT
Sstt... Ternyata Angela Lee Proses Cerai Sebelum Masuk Bui Foto: Instagram
Jakarta - Angela Lee memang sempat tersandung masalah penipuan sampai masuk bui bersama suaminya karena masalah utang. Di samping itu rupanya rumah tangganya dengan David juga berujung cerai.

Tapi pertanyaannya, kapan proses cerai itu terjadi? Menurut Angela Lee, proses itu terjadi sebelum masuk penjara.

"No comment (perceraian), ya jalani proses aja, pokoknya aku sama dia akan jadi partner yang baik. Ya gitu deh, ya gitu deh (udah cerai)," kata Angela Lee di Trans TV, Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (11/12/2018).



"Ya pisahnya itu kan dari tahun 2017 udah proses cerai. Sekarang udah nggak," tambahnya.

Saat ia terbelit utang bareng David, rumah tangganya memang sudah retak. "Pokoknya intinya sekarang udah nggak. Tapi bukan karena kasus itu ya. Komunikasi pas ada kasus emang udah jelek sih, masalahnya aku tetap anggap dia papa yang baik buat anak aku," tukasnya.

Sebelumnya, Angela dan suaminya tersandung masalah penipuan dan penggelapan penjualan tas hingga puluhan miliar. Ia menerima hukuman dibui sembilan bulan.
(fbr/kmb)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8
FOKUS BERITA:Angela Lee Bebas
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed