DetikHot

celeb

Jelang Tahun Baru, Konser Musik Ini Siap Hibur Warga Bandung

Kamis, 06 Des 2018 11:43 WIB  ·   Tia Reisha - detikHOT
Jelang Tahun Baru, Konser Musik Ini Siap Hibur Warga Bandung Foto: Tiket.com
Jakarta - Serial konser musik, yakni Konser Perjalanan Cinta kembali hadir di Trans Convention Centre (TCC), Bandung. Konser ini merupakan salah satu rangkaian pembukaan acara jelang tahun baru yang digelar oleh RD2 Production.

Bekerja sama dengan Signature Time Out, Tiket.com dan The Trans Luxury Hotel, konser ini akan digelar pada 14 Desember 2018 mendatang dengan menghadirkan tiga nama besar penyanyi pria Indonesia, yaitu Sammy Simorangkir, Rio Febrian, dan Marcell Siahaan.

"Dengan kesuksesan dari serial konser sebelumnya, kami ingin juga berpartisipasi untuk konser yang akan diselenggarakan di Bandung ini agar masyarakat Bandung dan sekitar juga dapat merasakan sensasi dari ketiga penyanyi papan atas Tanah Air tersebut," ujar Head Of Commercial tiket.com Andi Hendrawan dalam keterangan tertulis, Rabu (5/12/2018).



Mereka akan hadir demi membuktikan konsistensi dari serial Konser Perjalanan Cinta mengikuti kesuksesan serial sebelumnya yang bertajuk Generasi Patah Hati. Konser pertama tersebut sebelumnya sudah digelar sebanyak dua kali di Jakarta dan yang kemudian diteruskan dengan kesuksesan Konser Perjalanan Cinta Part 1 yang juga digelar di Jakarta.

Sementara Event Director dari RD2 Production Ditto Rukmana mengatakan dari awal konser Generasi Patah Hati yang pertama, ia yakin untuk menyatukan ketiga penyanyi tersebut.

Sebab, menurutnya, lagu mereka yang hits dapat menyentuh dan mengambil hati dari para penggemarnya. Hal tersebut terbukti saat tiket konser pertama sold out hingga menghasilkan serial konser dari ketiga penyanyi tersebut.



Untuk pemilihan lokasi, serial konser ini didukung penuh oleh pihak The Trans Luxury Hotel dengan memberikan convention hall terbaik di Bandung, yakni Trans Convention Centre (TCC) dengan berbagai fasilitas tambahan di dalam kawasannya.

Marketing Manager Trans Luxury Hotel Anggia Elgana mengatakan pemilihan lokasi tersebut sangat tepat karena lokasinya yang strategis. Sebab, lokasi tersebut berada di Kawasan Terpadu Trans Studio Bandung.

"Pemilihan Trans Convention Centre (TCC) sebagai lokasi penyelenggaraan Konser Perjalanan Cinta sangatlah tepat karena lokasinya yang sangat strategis berada di Kawasan Terpadu Trans Studio Bandung yang terintegrasi langsung dengan The Trans Luxury Hotel, Trans Studio Mall, Trans Studio Bandung dan juga Ibis Bandung Trans Studio," ujarnya.

"Demi kenyamanan para penonton konser, kami juga menawarkan paket bundling termasuk tiket konser, menginap di The Trans Luxury Hotel, sarapan, plus tiket Trans Studio Bandung," pungkasnya.

Tiket Konser Perjalanan Cinta bisa didapatkan di tiket.com dengan tiga pilihan harga, yakni Festival Rp 367.500, Silver Rp 787.500, dan Diamond Rp 1.575.000.
(mul/mpr)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed