detikHot

celeb

Ternyata Almarhumah Istri Sudah Persiapkan Semua Kebutuhan Indro 'Warkop'

Rabu, 28 Nov 2018 09:43 WIB Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Foto: Instagram Foto: Instagram
Jakarta - Sudah 40 hari lebih istri Indro 'Warkop', Nita Octobijanthy meninggal dunia. Tapi semua kebaikan dan kesetiaan Nita masih sangat melekat di hari anak dan Indro.

Hada menceritakan kalau sang bunda sangat suka mengajak cucu-cucunya ke supermarket dan toko buah. Kini Indro melanjutkan kebiasaan sang istri dengan menyetok makanan untuk cucu-cucunya.

"Mami meninggal saat cemilan anak aku lengkap. Jadi pas buka ya ampun udah siap. Kayak kemarin papa beberes kamar sama aku, bagi-bagi minyak wangi buat aku sama kakakku. Terus kata papa 'lihat deh mami udah nyiapin minyak wangi buat seumur hidup papa'. Dia nyetok banyak banget dan itu semua kesukaan papa dan papa nggak tahu," cerita Hada ditemui di Gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan.



Hada memang belum bisa melupakan semua kenangan dengan sang bunda. Setiap hari dia selalu menghubungi sang bunda mulai dari urusan penting sampai yang tidak penting.

"Aku ingat banget hal terakhir yang mama WhatsApp ke aku adalah di hari ulang tahun Harli di tanggal 25 September. Dia nanya kamu di mana kok lama banget makannya. Aku cuma keluar sebentar makan siang. Semua itu aku rindukan. Hal-hal kecil itu," ungkapnya.



Hada bersama dua saudaranya kini bertugas mendampingi Indro 'Warkop'. Indro pun kini sudah mulai kembali aktif.

"(Papa) Sehat, rajin olahraga sekarang. Pokoknya asal ada cucu, kalau ada cucu, acara nggak ada, nggak deh aku nggak ke sana kan aku ada cucu alasannya," ucap Hada.

Saksikan video 20Detik untuk mengetahui tanggapan anak Indro Warkop di sini:

[Gambas:Video 20detik]
(pus/doc)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com