detikHot

celeb

Anak Baru 8 Bulan, Rinni Wulandari-Jevin Mulai Kenalkan Sekolah

Kamis, 25 Okt 2018 08:31 WIB Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Foto: (dok. Instagram) Foto: (dok. Instagram)
Jakarta - Rinni Wulandari dan Jevin sedang menikmati masa-masa menjadi orang tua baru. Buah hati mereka, Nord yang berusia 8 bulan sudah menunjukkan perkembangan yang sangat pesat.

"Sekarang dia udah 8 bulan dia udah aktif banget, udah merangkak, udah lincah banget terus tadi dia udah kayak kita pegang tangannya, udah bisa ngelangkah," cerita Rinni antusias ditemui di JFW 2019, Senayan City, Jakarta Pusat.

Rinni menceritakan, dia dan Jevin juga sudah mulai memperkanalkan kepada sang anak tentang sekolah. Pengenalan itu bermaksud untuk melatih sensorik dan motoriknya.



"Terus kita sudah kenalin ke sekolahnya, seminggu sekali sensorik dan motoriknya. Emang alhamdulillah cepet banget. Kita bilang 'ini warna orange, ini warna merah', terus 'warna orange yang mana?' Dia ambil. Terus dia udah tahu nama dia Nord, kalau ada tulisan nama Nord, kalau aku tulis nama Nord, dan ada tulisan nama temannya atau ada tulisan kucing, terus dia ngambil tulisan Nord. Setiap hari aku latih terus," tutur penyanyi jebolan Indonesia Idol itu.


Tonton video: Jevin Julian Bakal Ikut Main di Film ''Dilan''?

[Gambas:Video 20detik]



Melihat perkembangan sang anak, Rinni dan Jevin Julian benar-benar tak menyangka. Sesekali mereka kewalahan melihat gerak sang anak yang super aktif.

Untuk kedekatan, Rinni mengakui sang anak lebih manja ke Jevin Julian. Sebagai ayah, Jevin merasa kini bayinya itu sudah tumbuh semakin besar.



"Momen yang bikin berasa udah gede banget itu. Momen di mana kita lihat foto dia masih bayi sih. Ngelihat foto dia masih bayi, sama lihat sekarang realitanya itu udah gede banget," ungkap Jevin.

"Dia udah nggak mau digendong kayak bayi," pungkas Rinni Wulandari.
(pus/wes)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com