DetikHot

celeb

Tampil di Las Vegas, Britney Spears Dibayar Rp 1,4 Juta Per Detik

Sabtu, 20 Okt 2018 16:37 WIB  ·   Asep Syaifullah - detikHOT
Tampil di Las Vegas, Britney Spears Dibayar Rp 1,4 Juta Per Detik Foto: Getty Images
Jakarta -

Britney Spears menjadi artis paling mahal yang tampil di Las Vegas, Amerika Serikat. Mantan ratu pop di awal tahun 2000 itu dikabarkan mendapat bayaran lebih dari 500 ribu dollar per penampilan.

Ia kini mengalahkan Celine Dion yang sebelumnya menduduki posisi puncak di Las Vegas. Tampaknya penampilan Britney masih menjadi magnet bagi para pria di kota judi terbesar di dunia itu. Meskipun beberapa pernah menilai konsernya di beberapa kota lainnya kurang memuaskan penonton muda.

Britney Spears memulai kabar dan pengumuman penampilannya di Las Vegas sejak Kamis lalu dalam sebuah acara bertajuk 'Britney: Domination' di Park Theater MGM Resort, Las Vegas, Amerika Serikat. Ia dijadwalkan tampil sebanyak 32 kali sejak tahun baru nanti yakni mulai Februari hingga Agustus.


Ia dijadwalkan tampil selama 90 menit di sana dengan bayaran 500 ribu dollar, atau kira-kira 93 dollar atau Rp 1,4 juta per detik. Wow!

Penyanyi berusia 36 tahun itu juga menceritakan aksinya nanti akan lebih banyak menyuguhkan tarian daripada aksi-aksi sebelumnya ataupun di konser lainnya. Ia juga menyebut bahwa acara tersebut akan menyuguhkan aksi-aksi prima dan lebih keren.

Tiket penampilannya akan dijual mulai 29 Oktober nanti secara offline dan online. Ia pun mengukir namanya menjadi artis yang pernah tampil di Las Vegas bersama musisi legenda seperti Elvis Presley, Sammy Davis Juniot dan Frank Sinatra.


(ass/doc)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed