Hamil Memang Alasan Nikita Mirzani Rujuk dengan Dipo Latief

Gabriella Wijaya - detikHot
Jumat, 19 Okt 2018 12:13 WIB
Foto: Nikita Mirzani (Gebi/detikHOT)
Jakarta - Nikita Mirzani memutuskan untuk mencabut gugatan cerainya dengan Dipo Latief. Dua rekannya, Billy Syahputra dan Uya Kuya menduga alasan Nikita batal cerai memang karena hamil.

"Kayaknya yang menjadi persoalan kenapa mami Nikita Mirzani cabut (gugatan) karena memang mami kan lagi mengandung, anaknya Dipo kalau dari syariat Islam, kan istri kalau lagi hamil nggak boleh di ceraikan sama suami sahnya," jelas Billy di acara 'Pagi Pagi Pasti Happy' di Gedung TRANS TV, Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (19/10).

Nikita-Dipo Rujuk, Host 'Pagi-pagi Happy' Syukuran di Singapura

"Baguslah, berarti rujuk ya berarti kemajuan yang baik," ujar Uya Kuya.

Billy hanya berharap Nikita Mirzani dan Dipo bisa meredam semua masalah rumah tangga ke depan. Hingga jika rujuknya nanti bukan bersifat sementara saja.

"Alhamdulillah berarti kan suatu berita yang sama bagus gitu lho, Nikita bisa rujuk kembali. Bisa balikan lagi sama Dipo. Ya mudah-mudahan ke depannya semoga bisa menjadi keluarga yang sakinah, mawadah, warahmah," pungkas Billy.

Setelah banyak bicara masalah aib rumah tangganya dan mengaku yakin akan pisah, Nikita berubah pikiran. Pertemuannya dengan Dipo baru-baru ini sepertinya membuat Nikita hamil.


Tonton juga video 'Ini Alasan Nikita Mirzani Batal Cerai dari Dipo Latief':

[Gambas:Video 20detik]

(kmb/kmb)