detikHot

celeb

Christy Jusung Ungkap Kondisi Terkini Augie Fantinus

Rabu, 17 Okt 2018 16:27 WIB Hanif Hawari - detikHot
Foto: Desi Puspasari/detikHOT
Jakarta - Sudah lima hari Augie Fantinus ditahan di Krimum Polda Metro Jaya. Sejak kemarin, Rekan artis banyak yang berdatangan untuk menjenguknya.

Mulai Ronal Surapradja, Tike Priatnakusumah, Udjo Karim, Tika Pangabean, Odi, Darius Sinathrya, Ibnu Jamil, Melissa Karim, Bams, hingga Surya Saputra.

Hari ini Christy Jusung-lah yang menjenguk sahabatnya itu. Ia mengungkapkan kondisi terkini Augie Fantinus.


"Sebagai teman, support saja, jenguk Augie. Alhamdulillah Augie baik-baik saja, sehat," ucap Christy Jusung saat ditemui di Polda Metro Jaya, Rabu (17/10/2018).

Eks istri Hengky Kurniawan itu sudah lama kenal dengan Augie Fantinus. Di mata Christy, Augie adalah sosok yang sangat ceria.

"Kalau ditanya kenal, aku sudah lama. Memang teman main. Lumayan dekat sama istri dan keluarga. Orangnya sangat ceria. Selalu happy-lah," papar Christy Jusung.

Kendati demikian, Christy Jusung hanya meminta doa dari banyak orang agar kasus yang dialami oleh Augie Fantinus bisa cepat selesai dan tidak menjadi panjang.

"Minta doanya dari teman-teman. Semoga (kasusnya) cepat selesai dan tidak menjadi panjang. Kalau bisa, kita akan selalu jenguk Augie," pungkasnya.

Augie Fantinus menjadi tersangka karena telah menuduh polisi menjadi calo tiket Asian Para Games 2018 lewat video di akun Instagram-nya. Augie dijerat dengan Pasal 27 juncto Pasal 45 UU ITE.


Simak Juga 'Polisi Sayangkan Tindakan Augie Fantinus Sebarkan Hoaks':

[Gambas:Video 20detik]



(hnh/kmb)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com