Akhirnya! Roro Fitria Dapat Izin Lihat Pemakaman Ibu di Yogya

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Senin, 15 Okt 2018 14:27 WIB
Foto: Hanif Hawari/detikHOT
Jakarta - Setelah harap-harap cemas menunggu, akhirnya Roro Fitria bisa ikut ke Yogyakarta. Roro pun bisa mengikuti prosesi pemakaman sang bunda.

Hal itu disampaikan pengacara Roro, Asgar Sjarfi, di Rumah Sakit Fatmawati, Jakarta Selatan, Senin (15/10/2018), saat mendampingi jenazah ibunda Roro. Jenazah saat ini sedang dalam perjalanan ke bandara.

"Ya kita baru dapat izin dari pengadilan. Dua hari, hari ini dan besok. (Alasan) berdasarkan kemanusiaan. Kami sudah tahu pengadilan pasti beri izin, tapi kan ada prosedur, ada step dan langkah-langkah," tambah Asgar.



Sementara itu, prosesi pemakaman di Yogyakarta tepatnya digelar di Kabupaten Sleman. Pemakaman akan dilangsungkan pada Selasa (16/10) pagi.

"Iya dimakamin di Sleman, satu jam dari Jogja. Besok pagi," ungkapnya.



Roro akan melakukan penerbangan yang berbeda dengan jenazah sang bunda. Rencananya, Roro terbang dari Bandara Halim Perdanakusuma.

"Roro berangkat sedapatnya tiket, kita dari Halim kayaknya karena lebih dekat. Belum (dapat tiket), kita masih cari tiket, kalau sudah dapat kita langsung," jelasnya.



"Jemput Roro dulu baru ke bandara, Roro dikawal sama orang Kejaksaan," tukas Asgar.


Sebelum Meninggal, Ibunda Minta Roro Fitria Segera Menikah, tonton videonya di sini:

[Gambas:Video 20detik]

(fbr/pus)