Anak-anak Sule Beri Ucapan Ulang Tahun Paling Menyentuh untuk Sang Ibu

Desi Puspasari - detikHot
Sabtu, 13 Okt 2018 18:20 WIB
Foto: Rizky Febian (Hanif Hawari/detikHOT)
Jakarta - Lina dan Sule memang sudah bercerai. Meski semua anak-anaknya memilih ikut Sule, tapi mereka tetap ingat hari ulang tahun sang bunda.

Sikap yang ditunjukkan Rizky Febian dan adiknya, Putri, menunjukkan mereka tidak akan pernah melupakan Lina. Mereka tetap memperlihatkan sikap peduli dan sayang, seperti yang dilakukan Rizky Febian dan Putri di hari ulang tahun Lina.

"My mother's wonderful. She's perfect to me. selamat ulang tahun mamah, yang pasti harus sehat selalu, karna itu yang paling penting! tth tidak akan pernah lepas dari mamah, tth selalu ada, tth sayang mamah. mamah ga akan pernah sendiri mah diluar sana banyak sekali yang sayang sama mamah dan mengerti. positive people! love you - pd," tulis Putri, anak kedua Sule di Instagram dilihat detikHOT, Sabtu (13/10/2018).

Dalam postingannya, Lina memperlihatkan bagaimana kebahagiaan dirinya bersama Lina, Rizky Febian, dan dua adiknya ke Korea. Lina pun tertawa bahagia berada di empat anaknya dari pernikahannya dengan Sule.

Di Instagram Story-nya, Putri juga memperlihatkan foto-foto kebersamaannya dengan sang bunda. Tanda hati selalu disematkan Putri dalam setiap foto tersebut. Ada juga di mana Putri menuliskan Lina sebagai queen.

"Selamat ulang tahun mamaku," tulis Putri.

Tidak hanya Putri, Rizky Febian juga memposting foto Lina dan dirinya di masa kecil. Rizky kecil bersandar di pangkuan sang bunda.

"Selamat ulang tahun mama Sehat selalu, dimudahkan rejekinya, diberikan umur panjang, semoga selalu diberikan kebahagiaan Aminn ya rabb," tulis pelantun 'Kesempurnaan Cinta' itu.

Meski Sule dan Lina bercerai, mereka tetap bisa bertemu dan berkomunikasi dengan Lina. Sebelum akhirnya Lina bercerai, Rizky Febian disebut sampai mencium dan bersujud agar sang bunda mau kembali ke rumah dan berkumpul bersama lagi. Tapi, Lina keukeuh untuk bercerai dengan Sule, pria yang sudah 20 tahun menjadi suaminya itu.

(pus/dal)