DetikHot

celeb

Laudya Cynthia Bella Jual Rumah Rp 9 M, Via Vallen Kolaborasi dengan Boyband Korea

Jumat, 12 Okt 2018 07:08 WIB  ·   Delia Arnindita Larasati - detikHOT
Laudya Cynthia Bella Jual Rumah Rp 9 M, Via Vallen Kolaborasi dengan Boyband Korea Foto: Rifkianto Nugroho
Jakarta -

Pemberitaan detikHOT diramaikan dengan kabar Laudya Cynthia Bella yang menjual rumahnya seharga Rp 9 M. Juga Via Vallen yang berkolaborasi dengan boyband Korea.

Berikut selengkapnya 5 Berita Terpopuler detikHOT:


1. Terungkap! Ini Alasan Laudya Cynthia Bella Jual Rumah Rp 9 M

Beberapa waktu lalu, Laudya Cynthia Bella diketahui ingin jual rumah. Rumah yang dijual yakni yang berada di kawasan Jagakarsa.

Laudya Cynthia Bella awalnya membuka tanya jawab lewat aplikasi di Instagram miliknya. Bella memberikan kesempatan pada follower-nya untuk bertanya.

Ada yang bertanya soal niatan Bella menjual rumahnya.

"Teh kenapa rumahnya mau dijual?" tulis seorang follower.

"Soalnya rumah yang di Ciganjur udah ga di huni. Kan mubazir. Ada yang berminat?" jawab Laudya Cynthia Bella diliat detikHOT, Kamis (11/10/2018).

2. Istri Meninggal Dunia, Indro 'Warkop': Sebagian Besar Kekuatanku Hilang

Indro 'Warkop' sudah menerima kepergian selamanya sang istri. 9 Oktober istri tercintanya meninggal dunia karena kanker paru-paru yang diidapnya.

Indro dan anaknya juga mengantarkan Nita Octobijanthy ke tempat peristirahatan terakhirnya. Ingin mengungkapkan bagaimana perasannnya, Indro pun menyampaikannya lewat Instagram.

Dalam postingan itu, Indro bersandar di makam sang istri. Ia mengatakan kekuatan terbesarnya kini sudah hilang.

"Anthy sayang.. Istriku tercinta.. Tanggal 9 Oktober 2018 aku menyaksikan hembusan nafas terakhirmu.. Akhirnya raga kita harus berpisah.. Namun inilah doaku dan anak2.. Agar kamu gak kesakitan lagi.. Thy, sebagian besar kekuatanku hilang.. Tapi aku janji, janji laki, aku akan lanjutkan tugasku sebagai orangtua dari 4 anak kita seperti pesanmu di masa sakitmu.. Ipoet, Hada/Adham & Harley serta cucu2 cantik kita Alya & Kiya akan menjadi prioritas hidupku.. Kamu bobo yg enak ya, Thy.. Jagain aku ya, Thy.. Aku cinta kamu," tulis Indro 'Warkop' dalam Instagram miliknya dilihat detikHOT, Kamis (11/10/2018).

3. Kasus Driver GrabCar Cium Penumpang Viral Bikin Ge Pamungkas Marah

Kasus dugaan pelecehan yang diduga dilakukan driver GrabCar viral. Hal ini rupanya memancing amarah Komika Ge Pamungkas.

Ge mencurahkan kemarahannya di dalam postingan di Instagram. Dilihat detikHOT, Kamis (11/10/2018) Ge memposting beberapa screenshot dari akun @lambe_ojol.

Screenshot itu antara lain berisi percakapan driver dan penumpang, foto profil driver yang diduga melakukan pelecehan, dan postingan Instagram Stories berisi curhatan sahabat penumpang.

4. Dipanggil Bu Haji, Melody eks JKT48 Mulai Pakai Hijab

Melody eks JKT48 bakal menikah dengan kekasihnya. Jelang hari bahagianya itu, dia mulai memakai hijab sehari-hari.

Melody bakal berhijab ramai dibicarakan setelah dirinya memakai kain penutup kepala itu dalam foto prewed. Dia juga sudah mulai memposting foto berhijab di Instagram.

Nah kemarin dilihat dari status media sosialnya, wanita bernama asli Melody Nurramdhani Laksani tersebut mulai mengenakan jilbab dalam berkegiatan. Saat berada di rumah, dia memakai hijab dan asyik bermain dengan anak kecil.

5. Via Vallen akan Kolaborasi dengan Boyband Korea, Siapa Tuh?

Via Vallen memberikan bocoran tentang proyek pekerjaan terbarunya. Pedangdut yang terkenal lewat hits 'Sayang' tersebut ternyata akan berkolaborasi dengan boyband asal Korea. Siapa sih?

"Sudah ada sebenarnya. Jadi Via tuh ada tawaran buat kolaborasi sama artis Korea gitu, cuma ini masih rahasia. Cuma Via juga masih harus siapin jadwal tanggal segini ke Korea buat kenalan sama mereka cuma masih belum," terangnya saat ditemui di Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Namun sayang hingga saat ini, Via belum mau memberitahu siapa boyband yang akan berkolaborasi dengannya.

"Adalah pokoknya, jadi gini nih sekarang tuh Via harus ke Korea dulu untuk bertemu dengan mereka kayak beradaptasi sama mereka tapi belum sempat-sempat," terang Via Vallen lagi.




Saksikan juga video 'Keren! Via Vallen Bakal Kolaborasi Bareng Boyband K-Pop':

[Gambas:Video 20detik]


(dal/doc)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed