DetikHot

celeb

Ibu Tak Kunjung Restui Pernikahannya, Eza Gionino: Semua Berhak Bahagia

Minggu, 23 Sep 2018 22:11 WIB  ·   Febriyantino Nur Pratama, Febriyantino Nur Pratama - detikHOT
Ibu Tak Kunjung Restui Pernikahannya, Eza Gionino: Semua Berhak Bahagia Foto: Palevi S/detikFoto
Jakarta -

Eza Gionino dan Meiza Aulia Coritha atau Echa menggelar resepsi pernikahannya mereka di Grand Galaxy Park, Bekasi Jawa Barat, Minggu (23/9/2018). Namun hingga resepsinya berakhir, sang ibu tak terlihat hadir.

Sudah diketahui publik, ibunda Eza Gionino memang tak menyetujui pernikahan sang anak. Meski begitu, Eza mencoba tak terlalu memikirkan hal itu.

"Mungkin cukup sedikit yang gue bisa jelaskan untuk hal itu ya, intinya kita semua berhak untuk bahagia," kata Eza yang didampingi Eza saat menggelar konferensi pers.

"Kita semua berhak memutuskan kehidupan kita, selanjutnya yang jelas intinya adalah selama semua dalam yang benar intinya itu," lanjutnya.

Hingga kini Eza mengaku belum mendapat berita baik dari sang ibu. Namun ia terus berdoa agar sang ibu segera merestui pernikahannya dengan Echa.

"Sampai saat ini belum ada berita apa-apa dan belom ada berita yang jauh lebih baik," kata Eza.

"Yang gue dengar gitu sih dari sana cuman kalo gue dan Echa kita selalu tiada henti hentinya selalu beroda kita salat bareng itu yang pertama berdoa pasti restu dari orang tua ya karena jujur," lanjut Eza.




(fbr/ken)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed