DetikHot

celeb

Lega Dhawiya Rehabilitasi, Wirdha Sylvina Sedih Tak Jumpa Adiknya

Rabu, 19 Sep 2018 20:40 WIB  ·   Veynindia Esaloni Pardede - detikHOT
Lega Dhawiya Rehabilitasi, Wirdha Sylvina Sedih Tak Jumpa Adiknya Foto: Desi Puspasari
Jakarta - Salah satu kakak Dhawiya Zaida, Wirdha Sylvina mengaku lega saat mengetahui vonis 1,5 tahun rehabilitasi untuk Dhawiya oleh Pengadilan Negeri Jakarta Timur, Selasa (4/9).

Meski, awalnya ia juga berharap Dhawiya dijatuhi hukuman yang lebih ringan.

"Ya pastinya senang, Alhamdulillah. Semua sesuai dengan yang diharapkan. Kalau aku sih mengharapkan lebih ringan lagi gitu. Tapi paling nggak bersyukur karena artinya kerja keras kami terutama bang Zacky (mantan kuasa hukum Dhawiya) dari awal sampai dia mau sidang itu. Alhamdulillah," ujar Wirdha saat ditemui usai mengisi acara 'Rumpi No Secret' di Gedung TRANS TV, Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (19/9).

Namun, hingga saat pembacaan vonis, Wirdha belum dapat menemui adiknya karena dibatasi.

"Aku terakhir ketemu waktu itu pembacaan Dhawiyah dan Muhammad pembacaan pledoi, itu aku ketemu. Tapi mungkin juga karena sidangnya lama, aku tunggu jadi aku nggak ikutin sidangnya, tapi datang untuk bertemu dia," tambahnya.

Hingga saat ini ia belum mengetahui apakah sang adik sudah berapa di RSKO atau belum. Wirdha mengaku sedih akibat putus komunikasi, ia tidak mengetahui secara langsung bagaimana keadaan sang adik sekarang.

"Pastinya sedih. Sampai sekarang aku masih belum tahu apa adikku udah di RSKO atau belum. Terakhir ada komunikasi sama Muhammad, itu pun keluarganya. Jadi setelah putusan seminggu kemudian katanya masih belum dipindah, nggak tahu kenapa. Mungkin udah dipindah," tambahnya.



(vep/nu2)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed