detikHot

celeb

10 Tahun Jadi Pengguna, Ozzy Albar Ngaku Dulu Cuma Coba-coba Narkoba

Kamis, 13 Sep 2018 12:33 WIB Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Foto: Kanavino/detikcom Foto: Kanavino/detikcom
Jakarta - Ozzy Albar si putra Ahmad Albar tertangkap polisi karena masalah narkoba. Ozzy Albar terancam empat tahun penjara.

"Yang bersangkutan kita kenakan pasal 111 ayat 1 undang undang narkotika gol 1 ancaman 4 tahun (penjara)," kata Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Argo Yuwono di Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Kamis (13/9/2018).

Di sisi lain alasan pemakaian, kata Argo Ozzy untuk kebutuhan kegiatannya sebagai musisi. Bahkan hal itu sudah dijajal Ozzy sejak 2008.



"Yang bersangkutan adalah musisi dan sudah mulai mencoba katanya tadi saya tanya. Dia menggunakan baik sabu dan ganja kemudian yang bersangkutan meminum obat penenang," bebernya.

Argo juga menjelaskan bahwa Ozzy mengaku dulunya cuma coba-coba saja terkait narkoba. Terhitung Ozzy sudah 10 tahun pakai narkoba.

"Tahun 2008 mulainya. Jadi sampai sekarang dan saat ini dari Polda Metro Jaya masih mengembangkan kasus tersebut. Dari awal sudah coba coba dari 2008 itu dia coba-coba sabu ganja. Alasannya coba-coba," tukasnya.


Ini Alasan Ozzy Albar 10 Tahun Pakai Narkoba, Simak Videonya:

[Gambas:Video 20detik]


(fbr/kmb)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com