detikHot

celeb

Cerita Mytha Lestari Jadi Ibu, 40 Hari Tak Boleh Keluar Bawa Anak

Selasa, 04 Sep 2018 09:04 WIB Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Foto: Noel/detikHOT Foto: Noel/detikHOT
Jakarta - Penyanyi Mytha Lestari kini sedang menikmati menjadi ibu muda. Kali ini ia pun berbagi kisahnya pertama kalinya menjadi ibu.

"Udah sebulan alhamdulilah. Perkembangannya sekarang dia udah berontak enggak mau dibedong. Alhamdulilah segala sesuatunya baik, minumnya makin banyak, terus makin gendut makin sehat," kata Mitha di Trans TV, Mampang Jakarta Selatan, Senin (3/9/2018).

Tambahnya menjadi ibu juga mengubah kehidupannya. Bahkan setiap kali bekerja ia selalu kangen anak dan selalu bertanya kepada orang tuanya yang merawat anaknya.

"Pasti perubahan waktu tidur ya, terus perubahan di mana ada motivasi selalu pengin pulang terus udah gitu sekarang kalao jalan-jalan ke mana, atau tempat meeting yang aku sukain enggak pengin extand, penginya cepat pulang. Sedih pasti, gue akan selalu telepon orang yang gue titipin. Kayak gimana Kala? Udah bab belom, udah pipis belom? Karena kan takutnya kenapa-kenapa. Jadi ditanyain sedetil-detilnya. Alhamdulilah selalu sehat," bebernya.


Alasan menitipkan anak langsung kepada orang tua, Mitha pun punya alasan. Rupanya ia tak yakin dengan baby sitter.

"Titip ke orangtua. Gue enggak percaya sama orang lain selain orangtua. Karena kalau misalnya oranglain, mungkin mereka serig megang anak orang tapi untuk anak gue, gue punya cara sendiri dan pasti orangtua gue atau mertua gue yang paling ngerti," katanya.

Bahkan jam kerjanya juga berubah. Sejauh ini ia belum bisa manggung, Mytha hanya memenuhi undangan bintang tamu di sejumlah acara.



"Iya di manage. Kalau ada shooting satu stasiun tv tiga program dirapel dalam satu hari biar enggak terlalu lama ngeluarin waktu dan terlalu sering ninggalin Kala. Kayak nabung tapingan aja. Nyanyi gue masih belom. Gue baru mulai di awal September rencananya karena nungguin Kala 40 hari kan. Biar bisa bawa Kala," ceritanya.

Sementara itu Mitha juga mengaku belum berani membawa anak lantaran mengikuti aturan keluarganya yakni tak boleh membawa anak sebelum berusia 40 hari.

"Belum boleh. Makanya kenapa gue enggak pernah bawa anak karena ada rules di keluarga kami adalah 40 hari itu tidak boleh dibawa keluar sama sekali. Meskipun gue perlu keluar untuk ke dokter itu pun kayak di mobil ke dokter pulang lagi. Itu udah turun temurun. Even teman-teman aku juga gitu jangan bawa ke mana-mana dulu ya," tukasnya.

Saksikan video 20Detik untuk mengetahui cara diet Mytha Lestari pasca melahirkan di sini:

[Gambas:Video 20detik]






(fbr/doc)


Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com