detikHot

celeb

Foto Bareng Personel Suju, Isyana Sarasvati: Mereka Humble Banget!

Senin, 03 Sep 2018 20:36 WIB Veynindia Esaloni Pardede - detikHot
Foto: Instagram Afgansyah.reza Foto: Instagram Afgansyah.reza
Jakarta - Isyana Sarasvati bangga mendapat kesempatan untuk bernyanyi dengan Super Junior, boy band asal Korea Selatan dalam satu acara Closing Ceremony Asian Games 2018.

Penyanyi 25 tahun ini juga berfoto bersama beberapa personel Super Junior, salah satunya Siwon. Foto tersebut juga bersama penyanyi Afgansyah Reza dan Bunga Citra Lestari.

"Bisa sepanggung sama musisi-musisi dari Korea, dari India, itu adalah suatu kebanggaan untuk kita semua, untuk temen-temen kita juga," ujar Isyana saat ditemui di kawasan Sudirman, Jakarta Selatan, Senin (3/9).

Bagi pelantun 'Tetap Dalam Jiwa' personel Super Junior sangat ramah. Boy band ini pun juga berkesempatan untuk menyanyikan lagu yang paling populer yang berjudul 'Mr. Simple', 'Bonamana', dan 'Sorry Sorry'.

"Dan mereka adalah orang-orang yang sangat ramah juga, kita juga sempat ketemu di backstage, baik banget, mereka humble banget. Jadi ya senang banget aja," tukasnya sambil tersenyum.

Selain Super Junior, iKON juga menjadi boy band asal Korea Selatan yang ikut tampil di penutupan acara yang berlangsung empat tahun sekali ini.



Tonton juga video: Tampil di Penutupan Asian Games, Isyana Sarasvati Berkaca-kaca

[Gambas:Video 20detik]


(vep/mah)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com