detikHot

music

Isyana Bendung Air Mata saat Bernyanyi di Tengah Hujan Penutupan Asian Games

Senin, 03 Sep 2018 17:43 WIB Veynindia Esaloni Pardede - detikHot
Isyana Sarasvati Foto: Hanif Hawari/detikHOT Isyana Sarasvati Foto: Hanif Hawari/detikHOT
Jakarta - Penyanyi Isyana Sarasvati sangat senang mendapat kesempatan untuk mengisi acara Penutupan Asian Games 2018. Dengan menyanyikan lagu yang diciptakan khusus untuk Asian Games 2018, Isyana tampak anggun.

Cuaca saat acara berlangsung memang kurang bersahabat. Hujan lebat mengguyur Gelora Bung Karno. Namun itu tidak menyurutkan antusiasme Isyana Sarasvati.

"Makasih, makasih banget pokoknya. Aku senang banget karena ini lagu yang memang khusus aku ciptakan untuk Asian Games yang berjudul 'Asia's Who We Are' ini. Terus alhamdulillah bisa aku nyanyikan di Penutupan Asian Games kemarin," ujar Isyana saat ditemui di kawasan Sudirman, Jakarta Selatan, Senin (3/9).

Pelantun 'Tetap Dalam Jiwa' ini tampak anggun dengan memakai gaun putih berlengan panjang dengan rintik hujan yang membasahinya.




Ditambah dengan euforia penonton yang mengapresiasi acara penutup ajang olahraga se-Asia yang diadakan empat tahun sekali tersebut.

"Dan juga euforia penontonnya juga seru banget merasa haru banget. Itu juga aku di panggung sebenarnya udah berkaca-kaca banget karena ya gimana ya rasanya bisa nyanyi di depan ribuan orang terus juga banyak atlet-atlet dan volunteers yang sudah berjuang dari kemarin. Ya seneng banget sih," tambahnya.

Tak hanya Isyana, beberapa penyanyi lainnya seperti Dira Sugandi, Afgansyah Reza, Bunga Citra Lestari, juga ikut mengisi acara Closing Ceremony Asian Games 2018 yang berakhir megah dan diiringi tepuk tangan penonton.



Tonton juga video: Tampil di Penutupan Asian Games, Isyana Sarasvati Berkaca-kaca
[Gambas:Video 20detik]


Isyana Bendung Air Mata saat Bernyanyi di Tengah Hujan Penutupan Asian Games

(vep/dar)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com