DetikHot

celeb

Sempat Bertengkar, Hubungan Pangeran Harry-Meghan Kini Makin Kuat

Senin, 03 Sep 2018 11:54 WIB  ·   Febrina Arifin - detikHOT
Sempat Bertengkar, Hubungan Pangeran Harry-Meghan Kini Makin Kuat Foto: Meghan Markle dan Pangeran Harry (Dok. Getty Images)
Jakarta - Meski dikabarkan sempat bertengkar hebat beberapa waktu yang lalu, kini hubungan Pangeran Harry dan Meghan Markle menjadi semakin kuat.

Rupanya drama keluarga yang mereka hadapi tak hanya menimbulkan masalah, namun juga memperkuat hubungan mereka sebagai suami-istri.

"Stres yang dihadapi Meghan akibat ayahnya sangatlah berat baginya, namun Harry selalu membuktikan pada Meghan bahwa ia bisa bersandar padanya," ungkap seorang sumber seperti dikutip dari Hollywood Life (03/09/2018).

"Harry selalu siap mendukung Meghan dan selalu siap untuk membantunya menghadapi persoalan sulit yang kini sedang ia hadapi. Bagi beberapa pengantin baru, persoalan drama keluarga seperti ini biasanya membuat mereka menjadi jauh namun bagi Harry dan Meghan, hal itu membuat mereka semakin bersatu kuat," lanjutnya.

Harry dan Meghan sempat bertengkar cukup serius karena Meghan merasa tertekan dengan aturan kerajaan yang harus ia patuhi. Sedangkan Harry merasa lelah menghadapi drama keluarga Meghan.

Sementara itu, sang Duke dan Duchess of Sussex dikabarkan akan segera muncul sebagai bagian dari film dokumenter Ratu Elizabeth yang akan dirilis.





Tonton juga 'Pangeran Harry dan Meghan Markle Mau Punya Anak Berapa Ya?':

[Gambas:Video 20detik]


Sempat Bertengkar, Hubungan Pangeran Harry-Meghan Kini Makin Kuat

(dal/dal)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed