DetikHot

celeb

Tak Dampingi Jedunn sampai ke PT, Pieter Ell Ngaku Gagal Jadi Pengacara

Selasa, 28 Ags 2018 19:34 WIB  ·   Hanif Hawari - detikHOT
Tak Dampingi Jedunn sampai ke PT, Pieter Ell Ngaku Gagal Jadi Pengacara Foto: Palevi S/detikFoto
Jakarta - Pieter Ell, mantan pengacara Jennifer Dunn mengaku gagal sebagai pengacara sang pesinetron. Hal itu terjadi saat kliennya divonis oleh Pengadilan Negeri Jakarta Selatan empat tahun penjara karena kasus sabu.

Selang beberapa jam setelah vonis, Pieter Ell menyebut langsung mengundurkan diri jadi pengacara Jennifer Dunn. Semenjak itulah ia tidak tahu menahu lagi soal Jennifer.



"Setelah putusan hakim Jaksel 4 tahun, saya ngerasa yaudahlah saya gagal. Saya sebaiknya mengundurkan diri dan fokus ke yang lain. Itu inisiatif saya. Walaupun keluarga mendampingi saya sampai ke banding," ucap Pieter Ell saat mengadakan konferensi pers di kawasan Sarinah, Jakarta Pusat, Selasa (28/8/2018).

Memang, baru-baru ini Jennifer Dunn tengah membuat heboh. Vonis kasua narkoba yang semula diputus oleh Pengadilan Negeri Jakarta Selatan selama empat tahun, tiba-tiba saja disunat oleh Pengadilan Tinggi selama 10 bulan.

Dugaan 'main belakang' pun muncul. Namun, Pieter Ell selaku mantan pengacara mengaku tidak mengetahui soal disunatnya putusan tersebut. Sebab, bukan dia lah yang mengajukan banding.



Jennifer Dunn yang juga dituduh jadi pelakor itu ditangkap nyabu di malam pergantian tahun baru 2018.
(hnh/kmb)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed