detikHot

celeb

Fariz RM Ditangkap karena Narkoba, Istri Belum Jenguk

Senin, 27 Agu 2018 16:23 WIB Desi Puspasari - detikHot
Foto: Fariz RM (Pradita Utama) Foto: Fariz RM (Pradita Utama)
Jakarta - Untuk ketiga kalinya Fariz RM diamankan polisi karena kasus narkoba. Yang teranyar dia ditangkap pada 24 Agustus lalu.

Sampai tiga hari berselang, ternyata belum ada keluarga yang menjenguk Fariz RM yang ditahan di Polres Jakarta Utara. Sekalipun itu istrinya.

"Nggak, istrinya sampai sekarang belum besuk," ujar Kasat Res Narkoba AKBP Aldo Ferdian, ditemui di Polres Metro Jakarta Utara, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Senin (27/8/2018).


Soal kasus narkoba, Fariz disebut bersedia menggunakan kuasa hukum dari kepolisian. Kebetulan, polisi sudah menyiapkan penasihat hukum untuk Fariz RM.

"Masih diproses, kemudian saat pemeriksaan didampingi penasihat hukum yang kebetulan kita siapkan. Yang bersangkutan pun ingin menggunakan penasihat hukum yang kita siapkan," tutur Aldo.

Berkas kasus narkoba yang menimpa Fariz RM pun sedang dilengkapi. Namun kepolisian belum bisa memastikan kapan berkas itu selesai.

"Berkasnya masih sedang kita lengkapi. Kalau lamanya melengkapi berkas perkara itu kita usahakan tidak sampai satu bulan," tukas Aldo.





Tonton juga 'Ekspresi Menyesal Fariz RM karena Kembali Terjerat Narkoba':

[Gambas:Video 20detik]



Fariz RM Ditangkap karena Narkoba, Istri Belum Jenguk

(mau/wes)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed