DetikHot

celeb

Yama Carlos Buat Surat Pernyataan Agar Istri Tak Ulangi Kesalahan Lagi

Selasa, 21 Ags 2018 16:38 WIB  ·   Veynindia Esaloni Pardede - detikHOT
Yama Carlos Buat Surat Pernyataan Agar Istri Tak Ulangi Kesalahan Lagi Yama Carlos Foto: Veynindia Esaloni Pardede
Jakarta - Beberapa alasan telah diungkapkan Yama Carlos atas postingan Instagram sang istri, Arfita Dwi Putri, yang menyatakan dirinya memisahkan Arfita dari anak semata wayang mereka, Marco.

Salah satu alasannya karena Arfita mabuk dan mengeluarkan kata-kata yang menurut Yama kurang mengenakan saat di depan Marco.

"Gini, waktu saya amankan Marco pertama kali itu komen ketika dia minta maaf. Aku oke. Yaudah emang ini anakku jadi ku pulangkan Marco," ujar Yama saat ditemui di kawasan Ciputat, Tangerang Selatan, Selasa (21/8).

Karena hal tersebut, keduanya bahkan membuat surat pernyataan yang telah ditandatangani di atas materai yang dibuat sejak tanggal 15 Maret 2018 jika Arfita melakukan hal-hal tersebut, ini akan menjadi kesempatan terakhir bagi Arfita.

"Dengan surat pernyataan jadi dengan janji, kamu jangan berbuat yang sama. Hargai aku sebagai suamimu. Begitu juga dengan kedua orangtuaku. Ternyata surat pernyataan itu nggak ada artinya bagi dia. Diulangi lagi, itu bulan Maret loh," tegasnya.



Puncak tersebut terjadi saat ini karena Arfita mengingkari hal yang telah dijanjikannya.

"Puncaknya ya ini sekarang. Mabuk tuh Maret. Kejadian atau tingkah laku yang sama, dari awal menikah itu kan dia sering menghina, memaki. Akhirnya harus terjadi surat pernyataan ini," tukasnya.

Sayangnya, setelah berdamai hal ini dianggapnya terulang kbali dan pada akhirnya Yama yang sebelumnya bungkam akhirnya memilih untuk buka suara.

"Ini sudah Agustus terjadi lagi. Kan nggak setiap kejadian gua buka seperti ini. Nggak kan. Parah, parah dan akhirnya parah lagi," jelas Yama.

Tonton video Yama Carlos Pertanyakan Peran Arfita Sebagai Istri dan Ibu:

[Gambas:Video 20detik]


(vep/dar)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed