Young Lex Ngaku Dipukuli di Fanmeet Lisa, Shopee: Acara Berjalan Kondusif

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Kamis, 09 Agu 2018 21:38 WIB
Foto: Lisa 'BLACKPINK' dan Krunk (Septiana Ledysia)
Jakarta - Young Lex mengunggah foto babak belur beberapa jam setelah fanmeeting Lisa 'BLACKPINK' usai. Ia mengaku berantem dengan fans K-Pop di lokasi.

Dalam postingannya di Instagram, Young Lex mengaku berantem dengan fans K-Pop garis keras dan petugas keamanan saat hendak menuju venue fanmeeting yang bertempat di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan. Namun, pihak Shopee membantah adanya insiden perkelahian saat fanmeeting berlangsung.

Saat dihubungi, Rexki Yanuar, selaku Country Brand Manager Shopee Indonesia menyebut fanmeeting berjalan lancar tanpa insiden apapun. Pihaknya mengklaim sudah menyisir setiap sudut venue selama berjalannya acara.

Saksikan video 20Detik tentang Young Lex di sini:

[Gambas:Video 20detik]


"Selama jalannya acara di dalam Kasablanka Hall, Alhamdulillah berjalan dengan lancar dan tidak ada insiden yang mencelakai sobat Shopee dan fans K-Pop di Indonesia," ujarnya.

"Tadi pada saat acara berlangsung, ada tim dari Shopee yang sempat memantau ke beberapa lantai di dalam Kota Kasablanka untuk menemui fans dari Lisa 'BLACKPINK' yang tidak bisa masuk ke dalam tempat acara dikarenakan tak memiliki undangan. Namun pada saat itu pun tak ada kejadian yang tidak kita inginkan. Semua berlangsung kondusif," tegas Rezki.

Sementara itu, hingga kini masih belum ada konfirmasi langsung dari Young Lex. detikHOT sudah mencoba menghubungi, namun masih belum ada respons dari yang bersangkutan.
(dal/ken)