DetikHot

celeb

Reza Bukan Menangis, Baru Uya Kuya Teman Artis yang Jenguk

Jumat, 03 Ags 2018 12:40 WIB  ·   Hanif Hawari - detikHOT
Reza Bukan Menangis, Baru Uya Kuya Teman Artis yang Jenguk Foto: Artis Reza Bukan di Polres Jakbar. (Zunita-detikcom)
Jakarta - Uya Kuya baru saja menjenguk Reza Bukan di Polres Jakarta Barat, kemarin. Reza pun menangis.

Reza Bukan menangis karena baru Uya Kuya, teman artis yang menjenguk dirinya. Hal itu diceritakan Uya Kuya usai mengisi acara di 'Pagi-pagi Pasti Happy', Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (3/8/2018).

"Reza dalam keadaan sehat. Dia kemarin nangis. Ternyata baru saya dan Astrid teman artis yang nengok dia. Saya juga kaget," ucap Uya Kuya.



Saat menjenguk, Uya Kuya sempat ikut menangis saat melihat Reza Bukan yang tangannya diborgol. Tak ada tawa yang biasa mereka tontonkan seperti saat membawakan acara bersama.

"Sempat sedih lah apalagi pas dia datang, lihat tangannya diborgol, terus dia nangis, saya juga nangis otomatis," papar ayah dua anak itu.

Meskipun harus menjalani hukuman di penjara, Reza Bukan mengaku untuk tetap tegar dan tak sedih kepada Uya Kuya. Reza selalu memanjatkan doa setiap harinya saat berada di sel.



"Dia berusaha untuk nggak sedih karena dia bilang di penjara saja udah susah, jadi dia tiap pagi berdoa aja," ungkap Uya Kuya.

Reza Bukan ditangkap Polres Metro Jakarta Barat di kediamannya pada Sabtu (30/6/2018) dini hari. Dari penangkapan tersebut, polisi menemukan narkoba jenis sabu beserta alat isapnya.


Tonton video Uya Kuya Dicurhatin Reza Bukan:

[Gambas:Video 20detik]
(hnh/pus)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed