detikHot

celeb

Dewi Sandra Belum Bisa Berkomunikasi dengan Inneke Koesherawati

Senin, 30 Jul 2018 08:45 WIB Dyah Paramita Saraswati - detikHot
Foto: (Saras/detikhot)
Jakarta -

Inneke Koesherawati belum terdengar kabarnya pasca kasus OTT KPK belum lama ini. Hal itu diakui sang sahabat, Dewi Sandra.

Hingga kini Dewi Sandra mengaku belum dapat berkomunikasi dengan Inneke Koesherawati semenjak kasus Operasi Tangkap Tangan (OTT) terhadap Kalapas Sukamiskin mencuat.

"Nggak, nggak bisa, sampai saat ini belum berkomunikasi," ungkap Dewi Sandra saat ditemui di Jakarta Modest Fashion Week 2018 yang berlangsung di Gandaria City, Jakarta Selatan, Minggu (29/7/2018).



Ketika ditanyai lebih lanjut soal Inneke, Dewi Sandra pun memilih tidak ikut berkomentar lebih lanjut. Alasannya, bintang film 'Ayat Ayat Cinta 2' ini memilih untuk menghargai privasi temannya itu.

"Saya nggak mau terlalu membumbui masalah ini karena saya menghargai beliau. Jadi cukup kita mendoakan mbak Inneke," ucapnya.



Sebelumnya, nama Inneke Koesherawati kembali mencuat terkait dugaan suap yang dilakukan suaminya pada Kalapas Sukamiskin, Bandung, untuk mendapatkan fasilitas mewah dalam penjara.

Suami Inneke, Fahmi Dharmawansyah, memang tengah menjalani masa pidana terkait kasus suap proyek monitoring Badan Keamanan Laut (Bakamla).

Saksikan video 20Detik untuk mengetahui komentar Dewi Sandra dan Dian Pelangi terkait masalah yang dihadapi Inneke Koesherawati di sini:

[Gambas:Video 20detik]


(srs/doc)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com