DetikHot

celeb

Billa Barbie Cikarang Sempat Stres Namanya Mulai Tenggelam Jadi Artis

Senin, 23 Jul 2018 10:52 WIB  ·   Hanif Hawari - detikHOT
Billa Barbie Cikarang Sempat Stres Namanya Mulai Tenggelam Jadi Artis Foto: Ismail/detikHOT
Jakarta - Ngetop dan mendadak dibicarakan, Billa si barbie asal Cikarang, kini wajahnya mulai jarang terlihat di televisi. Di awal kemunculannya, bisa dibilang hampir setia hari wajah Billa ada di televisi.

Billa sempat membintangi dua film yakni 'Selegram' dan 'Benyamin Biang Kerok'. Kini dara berusia 19 tahun itu tak menampik namanya mulai dilupakan.



"Kok tahu (mulai sepi job)? Hahaha. Ya gimana ya, sebenarnya kalau untuk eksistensi ya turun itu fakta ya. Karena aku juga belum ada karya lagi, belum ada film lagi, sinetron, FTV atau iklan juga. Dan semakin lama pasti semakin banyak muncul yang baru-baru gitu kan. Apalagi dengan kekuatan internet, kekuatan para netizen yang bakal menjadi viral, pasti kependem sih," ucap Billa kepada detikHOT di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan.

Dalam waktu dekat ini pun Billa mengakui belum ada job lagi. Meski tidak benar-benar sepi ada saja pekerjaan namun Billa merasa jarak rentan waktunya sangat jauh.

"Nggak sepi job juga sih. Alhamdulillah terkadang itu ada. Tapi jarak waktunya jauh banget. Nggak yang rutin seminggu bisa lima atau tiga," akunya.

Billa Barbie Cikarang Sempat Stres Namanya Mulai Tenggelam Jadi ArtisFoto: Dok. Instagram/misseunjaelee


"Sedih banget sih dengarnya (eksistensi turun) hahaha. Aku kayak down juga, karena banyak banget netizen yang sampai bilang, 'Kok sekarang udah nggak muncul lagi di TV. Udah nggak ada job ya, sepi job ya, kasian deh!'. Dulu sempat stres, setahunan sih ada. Itu aku pendem sendiri. Itu kalau di kamar nangis," cerita Billa.

Billa mengaku, eksistensi untuk seorang artis memang sangat penting. Kalau eksistensi dianggap penting, tentunya akan sedikit orang yang mengenalnya.

"Untuk seorang artis sih eksistensi itu penting banget. Nggak mungkin nggak penting. Kalau misalnya nggak ada eksistensi kita sebagai artis nggak bisa dikenal banyak orang. Terus buat apa jadi artis kan," tuturnya.

Akan tetapi, Billa bersyukur masih ada segelintir orang yang tetap mengenalnya. Billa Barbie kini juga tengah mempersiapkan gebrakan baru untuk mengikuti trend yakni dengan menjadi vloger.

"Sekarang kan lagi nge-hits banget nge-vlog ya. Kayak bikin konten Youtube, atau nyari ciri khas baru. Cuma masih ide, masih sekadar wacana sih, belum ada tindakan," ucap Billa Barbie.


Saksikan juga video 'Ketimbang Barbie, Billa Lebih Suka Dibilang Mirip Cewek Korea':

[Gambas:Video 20detik]


(hnh/wes)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed