DetikHot

celeb

Tak Kuat Tahan Nyeri dan Luka, Nikita Mirzani Mantap Pisah dari Dipo

Selasa, 17 Jul 2018 10:26 WIB  ·   Mauludi Rismoyo - detikHOT
Tak Kuat Tahan Nyeri dan Luka, Nikita Mirzani Mantap Pisah dari Dipo Foto: Nikita Mirzani (Noel/ detikHOT)
Jakarta - Nikita Mirzani memang telah mengajukan gugatan cerai ke suaminya, Dipo Latief. Tapi siapa sangka, dia sebenarnya masih mencintai Dipo.

Namun, Nikita masih mendapati tingkah buruk Dipo Latief. Hal itu yang membuatnya terasa nyeri di dada merasakannya. Itu dituangkan Nikita dalam status Instagramnya.

"Aku memang punya cinta untukmu, tapi logika ini lebih baik untuk ku. Kau tau, aku sangat mencintaimu. Meski sudah berulang kali kau mendengar dari mulutku, tetap saja tak merubahmu untuk tetap setia kepadaku. 'Oh Tuhan, rasanya nyeri sekali merasakan ini!!!'," tulis Nikita Mirzani di media sosial saat dikutip detikHOT, Selasa (17/7/2018).


Ustaz Cecep Beberkan Alasan Nikita Mirzani Ajukan Itsbat Nikah, tonton videonya di sini:

[Gambas:Video 20detik]


Meski masih mencintai, tapi perempuan yang sudah berhijab itu mantap ingin berpisah saja dari Dipo Latief. Dia tetap tak bisa menahan luka yang didapatnya dari seorang Dipo.

"Tapi kau juga harus tau, meski aku mencintaimu lebih dari yang kau tau. Tak kan membuatku tetap berdiri untuk kembali menerimamu. Aku tak akan membiarkan hati yang tak bersalah ini kau lukai selalu," kata Nikita Mirzani.

"Aku mencintaimu, tapi bersamamu tak lagi jadi impianku!!!," pungkasnya.

Nikita Mirzani mendaftarkan itsbat nikah dan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan, kemarin. Nikita dan Dipo baru menjalani pernikahan selama lima bulan.

Tak Kuat Tahan Nyeri dan Luka, Nikita Mirzani Mantap Pisah dari Dipo

(mau/doc)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed