DetikHot

celeb

Diperlakukan Layaknya Ratu, Tasya Kamila Juga Sebut Kekasihnya Royal

Kamis, 12 Jul 2018 18:00 WIB  ·   Mauludi Rismoyo - detikHOT
Diperlakukan Layaknya Ratu, Tasya Kamila Juga Sebut Kekasihnya Royal Foto: Tasya Kamila dan Randi Bachtiar (Instagram/@bubahalfian)
Jakarta - Tasya Kamila ditanya seputar tunangannya, Randi Bachtiar, oleh pengacara kondang Hotman Paris Hutapea di acara talkshownya. Hotman mengaku sama sekali tak mengenal sosok kekasih Tasya.

Hotman Paris sampai bertanya keroyalan dari Randi kepada Tasya Kamila. Tasya pun menjawab bahwa Randi sudah memperlakukan layaknya seorang ratu.

"Dia royal banget sama aku. He treats me like a queen. Benar-benar dia itu orang yang benar-benar bisa membuat aku mengapresiasi diriku juga. Dia juga bisa mendorong aku untuk jadi orang yang lebih baik lagi," ujar Tasya Kamila dalam program bincang-bincang dengan Hotman yang beredar di YouTube dan dikutip detikHOT, Kamis (12/7/2018).

Tonton juga video: 'Puja-puji Netizen untuk Makeup Artist Bubah Alfian'

[Gambas:Video 20detik]

Karena itu, pelantun 'Anak Gembala' tersebut senang menjalankan hubungan dengan Randi Bachtiar.

"Pastinya dia bisa buat aku bahagia lah, yang pasti aku saja yang tahu," tuturnya lagi.

Namun bukan semata-mata materi saja, Tasya melihat seorang pria dari sisi kualitas lain juga. Dia pun melihat perjuangan Randi yang luar biasa telah setia, meski semasa kuliah dulu menjalani hubungan secara jarak jauh.

"Aku ngelihat kualitas seseorang nggak hanya itunya saja sih, nggak hanya dari seberapa mahal yang dikasih, tapi effort-nya juga segala macam. Untuk barang ada lah yang dibelikan untuk aku. Itu bonus saja, cuma kualitas dari dia sendiri karakternya seperti apa," tukas Tasya Kamila.

Tasya sudah dilamar Randi pada 1 Juli kemarin. Mereka berencana nikah bulan depan.



Diperlakukan Layaknya Ratu, Tasya Kamila Juga Sebut Kekasihnya Royal

(mau/nu2)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed