DetikHot

celeb

Atalarik Syah Laporkan Mantan Mertua karena Merasa Dijelekkan

Rabu, 11 Jul 2018 21:50 WIB  ·   Desi Puspasari - detikHOT
Atalarik Syah Laporkan Mantan Mertua karena Merasa Dijelekkan atalarik syah (Foto: Palevi S/detikHOT)
Jakarta - Atalarik Syah memang belum membuka siapa yang dia dan tim pengacaranya laporkan di Polda Metro Jaya. Tapi ternyata menurut Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Raden Prabowo Argo Yuwono, Atalarik melaporkan mantan mertuanya.

"Tadi ada laporan dari seorang pengacara yang melaporkan di salah satu program tv swasta, dia menampilkan (mantan) mertuanya Atalarik Syah, dan di dalam isinya, dia menyebutkan bahwa Atalarik Syah merasa tersinggung karena mantan mertua ini menyampaikan kejelekan-kejelekannya," jelas Argo di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Rabu (11/7/2018).

Atalarik Syah melaporkan dengan dugaan pencemaran nama baik. Laporan itu pun teregister dengan nomor TBL/3610/VII/2018/PMJ/Dit.Reskrimsus ter tanggal 11 Juli 2018.

"Pasal yang dilaporkan yaitu pasal 27 UU ITE dan pasal 310 KUHP. Makanya kita klarifikasi seperti apa," jelasnya.

"Makanya nanti akan diklarifikasi, dia ngomong apa saja. Kemudian saksinya siapa saja. Intinya dia ngomong menjelekkan selama dia menjadi kepala rumah tangga dalam perkawinan dia menjelekkan," pungkas Argo.

Atalarik Syah dan Tsania Marwa hubungannya memang belum membaik. Sebelumnya Tsani Marwa juga melaporkan Atalarik Syah ke Bareskrim Mabes Polri karena dianggap mempersulit pertemuan dirinya dengan dua anak mereka.

Tonton juga: Datangi Polda, Atalarik Syah Laporkan Tsania Marwa?

[Gambas:Video 20detik]


(pus/nu2)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed