DetikHot

celeb

Barang Dicuri sampai Uang Rp 20 Juta Raib, Ulah Jahat Asisten Dewi Persik

Senin, 09 Jul 2018 16:10 WIB  ·   Desi Puspasari - detikHOT
Barang Dicuri sampai Uang Rp 20 Juta Raib, Ulah Jahat Asisten Dewi Persik Foto: Mei Amelia-detikcom
Jakarta - Dewi Persik sudah dua kali mendapat kesan kurang mengenakan dengan asisten. Selain mencuri uang dua mantan asistennya juga pernah mengambil barang pribadinya.

Istri Angga Wijaya itu mengatakan sudah memaafkan perilaku para mantan asistennya. Lima tahun bekerja, asistennya yang bernama Molly ketahuan sudah mencuri uang dari ATM-nya.

"Ini pergantian yang Molly. Dia pernah curi uang saya. Molly atau Sri Mulyani dia lima tahun kerja ama saya ambil uang di ATM saya hampir sekitar Rp 20 juta. Itu yang ketahuan. Belum yang nggak ketahuan," cerita Dewi Persik di Gedung Trans TV, Jakarta Selatan.



Aksi Molly ketahuan karena saat itu ada CCTV yang memperlihatkan Molly sebelum dan saat mengambil uang di ATM. Gara-gara Molly, Dewi Persik dan suami sempat bertengkar.

Depe mengira Angga yang sudah mengambil uangnya. Karena hanya Angga yang tahu pin kartu ATM-nya.

"Ternyata Molly. Dia selama ini.... Jadi hikmahnya adalah kalau saya main handphone misalkan saya mau buka ATM, saya nggak mau buka pin saat di belakang ada orang. Mungkin dia udah ngelihat pinnya. Ya itu pengalaman buat saya tapi saya sudah ikhlaskan. Saya maafkan," ujar Depe.

Belum lama ini, asisten barunya yang bernama Wulan diduga mengambil barang-barang yang digunakan untuk keperluan manggung. Depe pun merasa kecewa karena Wulan sudah menyalahgunakan kepercayaannya.

"Cuma kalau saya sudah memberikan kepercayaan berupa barang dan kalau barang itu hilang, itu jadi tanggung jawab dia. Kalau misalkan dia bilang saya tidak mengambil, itu tidak cukup. Karena ketika barang itu sudah saya kasih kepercayaan kepada dia, dia harus bisa amanah," tegasnya.

"Jangan sampai tiba-tiba bilang nggak tahu, saya nggak ambil. Itu yang membuat saya marah dan tiap kali bekerja dengan saya, barang-barang selalu ketinggalan," sambung Dewi Persik.



Karena itulah Dewi Persik memutuskan untuk memecat Wulan. Padahal Wulan baru saja bekerja untuknya.

"Makanya saya bilang kamu nggak usah kerja sama saya kamu pulang aja ya. Jadi dia itu selama satu bulan ikut sama saya. Saya memang lagi cari asisten untuk dampingi saya syuting. Cuma kok barang-barang saya banyak yang hilang ya. Terus banyak ketinggalan. Ditanya, dia bilang saya nggak tahu Bu. Itu bukan jawaban yang pasti buat saya," tegas Dewi Persik.


(pus/wes)

FOKUS BERITA:Artis dan Asistennya
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed