DetikHot

celeb

Balik Syuting Lagi, Bunga Zainal Lebih Prioritas Rumah Tangga

Jumat, 06 Jul 2018 17:02 WIB  ·   Febriyantino Nur Pratama - detikHOT
Balik Syuting Lagi, Bunga Zainal Lebih Prioritas Rumah Tangga Foto: Bunga Zainal (Ismail/detikHOT)
Jakarta - Bunga Zainal memutuskan kembali syuting. Dirinya mengaku sangat rindu berakting di depan kamera.

Bunga tak menampik bahwa dirinya mengalami kaku berakting dengan lawan mainnya. Apalagi dunia hiburan Tanah Air banyak diisi artis-artis baru.

"Kaku, mungkin chemistry-nya saja sih. Karena sekarang kan banyak pemain baru. Aku baru kenal juga. Tapi ada beberapa pemain yang sudah lama kenal jadinya sudah asyik saja sih," ujar Bunga Zainal ditemui di Studio PO, Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (6/7/2018).


Berakting lagi ternyata tak membuat Bunga fokus seutuhnya bekerja di situ. Dia tetap mengutamakan rumah tangga dan tak masalah terpinggirkan karena artis baru.

"Aku kan sudah lama juga ya di dunia entertain ya. Jadi memang di dunia entertain pasti ada regenerasinya dan aku kan sudah nggak prioritas banget. Kesibukan aku kan sebagai ibu rumah tangga juga, jadi nggak prioritas kejar karier. Sekarang lebih mengejar karier di bisnis saja. Kalau di dunia hiburan kalau dikasih izin monggo, kalau nggak ya nggak apa-apa," beber Bunga Zainal.

Istri dari Sukhdev Singh itu mengaku masih bisa mengurus anak meski sudah balik syuting. Sebab, dia punya aturan yang mesti disetujui pihak produksi film saat berakting.

"Sejauh ini masih fleksibel sih, karena dari awal aku sudah bilang sama orang kantor juga. Pokoknya kalau aku syuting aku tuh punya anak dan keluarga, jadi aku cuma bisa syuting sampai jam sekian, nggak bisa dari pagi pulang pagi. Jadi kalau bisa mengikuti itu ya aku mau, kalau nggak ya nggak apa-apa. Daripada merepotkan kan?," tukas Bunga Zainal.


(fbr/mau)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed