detikHot

celeb

Bunga Zainal Tak Ingin Disamakan dengan Selebgram

Jumat, 06 Jul 2018 15:15 WIB Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Foto: Pool/Noel/DetikFoto. Foto: Pool/Noel/DetikFoto.
Jakarta - Saat ini selebgram banyak bermunculan seiring ramainya penggunaan media sosial. Bunga Zainal mengatakan dirinya tidak mau disamakan dengan selebgram.

"Beda ya, aku nggak mau banget disamain sama mereka. Ada mungkin selebgram yang smart, ya aku welcome, tapi kalau yang cuma suka cari sensasi, kontroversi dan gaya bergaul atau pacaran itu ganggu banget sih. Itu bisa aku bilang, 'lo nggak ada kelas'. Ada beberapa yang followersnya banyak melebihi artis cuma gue mau tanya, 'lo siapa sih?'," kata Bunga di studio PO, Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (6/7/2018).



Bahkan Bunga sendiri mengaku punya pengalaman tak mengenakan. Saat itu ia disandingkan dengan selebgram untuk sebuah pekerjaan, namun Bunga langsung menolaknya.

"Jadi ada tawaran pekerjaan dan dia membandingkan follower aku sama selebgram. Oke aku balik tanya, prestasi dia apa? Lo boleh sih google nama gue. Memang gue vakum lama dan nggak eksis saat ini tapi silakan google deh nama dia dan gue, di dunia hiburan gue punya kelas, gue punya penghargaan, gue main banyak film, dia siapa? Jadi kalau dibandingkan seperti itu gue nggak bisa terima sih," bebernya.

"Dari situ kayak, 'kok orang bisa ya terkenal dari media sosial. Lo buat sesuatu yang viral, lo bisa diundang televisi. Agak bingung sih tapi ya orang bisa lakukan apapun buat terkenal. Tapi kan itu nggak lama, dan nggak punya prestasi," pungkasnya.

(fbr/wes)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com