detikHot

Artis dan Narkoba

Bunga Zainal Bersyukur Suami Sangat Keras Menjaganya di Dunia Hiburan

Senin, 15 Jan 2018 14:31 WIB Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Foto: Bunga Zainal / Instagram@bungazainal05 Foto: Bunga Zainal / Instagram@bungazainal05
Jakarta - Merasa seram dan takut dengan pergaulan artis, Bunga Zainal bersyukur mempunyai orang-orang terdekat yang sangat menjaga dirinya. Terlebih kepada sang suami.

Istri Sukhdev Singh itu sangat berhati-hati memilih teman. Khususnya teman dekat.

"Pasti kalau aku dari dulu nggak banyak teman yang dekat sekali ya, kalau teman (banyak) say hai aja mungkin iya," cerita Bunga Zainal kepada detikHOT di Gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan.



"Kalau teman dekat aku pilih banget. Terus apalagi suami aku sekarang orangnya sedikit keras ke aku. Dia tahu aku entertainment dia juga entertainment lebih memageri aku ke lingkungan gitu," imbuhnya.

Selama masuk dalam dunia keartisan, Bunga Zainal mengatakan sangat banyak yang menawarinya untuk menggunakan narkoba. Cobaan itu semakin gencar mengikutinya saat dirinya berada di puncak kepopuleran.

"Aduh banyak banget itu sih luar biasa. Zaman-zaman aku eksis-eksisnya di dunia sinetron, stripping itu banyak banget, harus pintar-pintar bawa diri," kata Bunga Zainal.



"Kebetulan ya mama aku selalu ikut ke lokasi, selalu kontrol aku dari diri juga ya sih. Ya bersyukur banget nggak terlibat," ujarnya bersyukur.

Tidak perlu pikir panjang untuk Bunga Zainal menolak tawaran-tawaran itu. Ada suami, dan ibunda yang saat itu menjadi manajer tak pernah lepas memantaunya.

"Dan kebetulan pacaran sama yang ini dia (suami) cukup lama, dari perjalanan aku ya lumayan lama sama dia, dia cukup membatasi karena dia tahu lingkungan selebriti seperti apa jadi dia lumayan galak sama aku. Dan aku bersyukurnya ketemu orang-orang yang membatasi aku," ujar Bunga Zainal.
(pus/wes)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed