detikHot

celeb

Jika Waktu Bisa Diulang Kembali, Nikita Mirzani Ingin Masih Sendiri

Kamis, 05 Jul 2018 16:20 WIB Prih Prawesti Febrian - detikHot
Foto: Nikita Mirzani dan Dipo Latief (Desi Puspasari/detikHOT) Foto: Nikita Mirzani dan Dipo Latief (Desi Puspasari/detikHOT)
Jakarta - Nikita Mirzani diketahui sudah beberapa kali menikah. Dan kali ini dirinya pun sudah resmi menikah dengan Dipo Latief. Namun ternyata Nikita Mirzani sempat mengutarakan keinginannya jika waktu bisa diulang kembali.

"Kehidupan pernikahan itu sangat rumit, kalau lo tanya gue jika waktu bisa diulang kembali gue malah maunya gue single saat ini," tegas Nikita Mirzani dalam YouTube Boy William, Kamis (5/7/2018).



Saksikan juga video 'Posting Tanda Pria Tak Dewasa, Nikita Sindir Dipo?':

[Gambas:Video 20detik]



"Itu tandanya lo menyesal karena sudah menikah?," tanya Boy.

"Nggak-nggak gue nggak pernah menyesal karena gue sudah menikah. Karena menurut gue pernikahan itu bukan suatu yang mudah. Cuma mungkin kalau gue belum menikah karier gue lancar banget," urainya lagi.



"Karena setelah menikah akan punya anak dan mengurus anak itu tidak mudah. Gue malah kasihan sama anak-anak gue kalau gue harus kerja dari pagi ketemu pagi. Nanti anak-anak gue nggak ada yang keurus," jelasnya lagi.

Sebelum menikah dengan Dipo Latief, Nikita Mirzani sudah dua kali menikah. Dari pernikahan itu, Nikita memiliki dua orang anak yang kini diurusnya.

"Gue sangat sayang sama anak-anak gue. Gue nggak mungkin bikin anak-anak gue susah," beber Nikita Mirzani.

Jika Waktu Bisa Diulang Kembali, Nikita Mirzani Ingin Masih Sendiri

(wes/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com