Argentina Tersingkir di Piala Dunia, Ariel 'NOAH' Bayar Utang

Desi Puspasari - detikHot
Selasa, 03 Jul 2018 09:39 WIB
Foto: Instagram
Jakarta - Ariel 'NOAH' mengumbar janji saat pertandingan Argentina melawan Prancis. Sang vokalis yang menjagokan Argentina membuat nazar akan melakukan sesuatu jika negara yang dijagokan tersingkir.

"Berharap pada Argentina malam ini, kalau sampai gak lolos..... berarti nonton piala dunia sampai final pakai kaos putih polos," tulis Ariel pada postingannya kala itu seperti dilihat detikHOT, Selasa (3/7/2018).



Sayang malam itu Lionel Messi Cs harus menghentikan perjalanannya di Piala Dunia 2018. Argentina tersingkir di babak 16 besar dan dikalahkan oleh Prancis dengan skor 3-4.

Tentu saja Instagram pria yang dikabarkan sedang dekat dengan Pevita Pearce itu dibanjiri tagihan netizen. Banyak yang menagih janji Ariel.

"Argentina? I tot you support France?" tanya akun the**stoc**les.

"udah turunan dari almarhum bokap support Argentina," jawab Ariel.

"Putih polos pertanda nyerah... Hahaha," tulis akun deck***35.

"Hapus bang @ariel_inst Argintina udh plng kmpung," ledek akun febb****sn.

Menepati janjinya, Ariel pun memposting foto dirinya sedang menonton Piala Dunia 2018 dengan menggunakan kaos oblong putih. Di postingannya, dia juga menyertai dengan bendera putih.

"Ya gitu.. deh......️," tulis Ariel 'NOAH'.

Lapak komentarnya ramai dengan komentar, Ariel 'NOAH' menyuruh netizen bubar. Bukan bubar, netizen semakin menjadi komentar.

"Bubar-bubar.. deh.....," tulis Ariel lagi.

[Gambas:Instagram]

(pus/wes)