detikHot

celeb

Permintaan Nafkah Cinta Ratu Nansya Dinilai Besar, Roby 'Geisha' Menolak

Senin, 02 Jul 2018 22:23 WIB Veynindia Esaloni Pardede - detikHot
Roby Geisha dan Cinta Ratu Nansya Foto: Dok. Instagram/cinta_ratu_nansya Roby 'Geisha' dan Cinta Ratu Nansya Foto: Dok. Instagram/cinta_ratu_nansya
Jakarta - Sidang perceraian Roby 'Geisha' dan Cinta Ratu Nansya masih terus dilanjutkan. Kali ini sidang yang dilaksanakan di Pengadilan Agama Jakarta Selatan itu beragendakan kesimpulan.

Sidang kali ini tidak dihadiri oleh Cinta maupun Roby. Namun melalui kuasa hukumnya, Immanuel Nansa, pihak Cinta meminta sejumlah uang untuk nafkah.

"Menurut kami, itu suatu yang pantas untuk didapatkan oleh seorang istri yang nantinya akan menjadi mantan istri dari suami itu," ujar Immanuel Nansa, saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (2/7).


"Karena kan sebelumnya saat menikah juga mas Roby bisa memenuhi kebutuhan pribadi maupun kehidupan mbak Cinta. Maka menurut saya itu hal (nafkah) yang harusnya bisa lah," lanjutnya.

Immanuel Nansa memang enggan menyebutkan berapa nominal yang diminta oleh pihak Cinta. Melihat hal tersebut, pihak Roby kembali angkat bicara.

"Partner saya bilang sebesar artis Hollywood. Pokoknya ya jumlahnya dikira-kira saja, kayaknya cukup fantastis. Pokoknya terlalu fantastis ya sedangkan kemarin saja Geisha vakum. Pada tahu kan? Nggak ada penghasilan kok dimintakan sebesar itu," ujar Previany Annisa Rellina, kuasa hukum Roby.
(vep/dar)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com