DetikHot

celeb

Dinar Candy Ngaku Diancam Fans Simic, Gaston Kenang Senyum dan Tawa Jupe

Selasa, 12 Jun 2018 07:10 WIB  ·   Dicky Ardian - detikHOT
Dinar Candy Ngaku Diancam Fans Simic, Gaston Kenang Senyum dan Tawa Jupe Foto: Noel/detikHOT
Jakarta - Pengakuan Dinar Candy yang diduga telah dilecehkan oleh Marko Simic mendapat reaksi dari para penggemar pesepakbola. DJ seksi itu mengaku diancam dibunuh.

Selain kabar tersebut, ada juga berita mengenai Gaston Castano yang hingga kini masih sering mengenang senyum dan tawa dari mendiang Julia Perez. Berikut 5 berita terpopuler sepanjang Senin (11/6/2018).

1. Dinar Candy Ngaku Diancam akan Dibunuh oleh Fans Marko Simic

Gara-gara posting screenshot chat tak senonoh dengan Marko Simic di media sosial, Dinar Candy diancam ingin dibunuh oleh fans Marco. DJ dengan imej seksi itu disebut ingin menjatuhkan Marko dan hanya cari sensasi saja.

"Aduh ngeri ancamannya kayak 'hey awas ya lo kalau show di Jakarta gue datengin lo, gue matiin lo' sampai begitu," ucapnya usai mengisi acara di 'Pagi-pagi Pasti Happy', Trans TV, Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (11/6/2018).

Meskipun sudah beberapa hari terjadi, namun hingga saat ini Dinar Candy masih diganggu oleh fans pesebakbola dari Persija itu. Di samping itu banyak pula yang mendukung dan membela Dinar di media sosialnya.

2. Gaston Masih Kenang Senyum dan Tawa Jupe

Julia Perez atau Jupe sudah setahun meninggal dunia. Kepergiannya dari dunia ini masih membawa kenangan banyak orang, tak terkecuali mantan suaminya, Gaston Castano.

Dalam status Instagramnya, Gaston memposting foto Jupe. Di situ, pesepakbola asal Argentina tersebut juga masih terkenang akan senyumannya.

"Senyum dan tawa kamu akan selalu aku ingat selamanya. My angel @juliaperrezz," tulis Gaston Castano saat dikutip detikHOT, Senin (11/6/2018).

3. Baby Margaretha Bantah soal Nikah Siri dengan Chand Kelvin

Dalam tayangan 'Pagi-pagi Pasti Happy' Baby Margaretha sempat disinggung soal nikah siri dengan Chand Kelvin. Kala itu Baby Margaretha enggan membahas rinci masalah itu.

Soal kebenaran kabar tersebut, Baby Margaretha pun justru membantah kabar nikah siri tersebut. Istri Christian Bradach itu menganggap chit-chat dalam acara tersebut hanyalah sebuah candaan.

"Nggak (nikah siri) kok," jawab Baby Margaretha dihubungi melalui telepon, Senin (11/6/2018).

4. Hampir 2 Tahun, Kasus Nikita Mirzani vs Asisten Jupe Segera Disidangkan

Hampir dua tahun, masalah pemukulan yang diduga dilakukan Nikita Mirzani ke asisten Julia Perez, Lucky ternyata masih berlanjut. Berkas kasus itu sudsh dilimpahkan ke Kejaksaan Jakarta Selatan.

Hal itu dibenarkan oleh pengacara Lucky, Tody Lagabuana, bahwa berkas kasus tersebut sudah dilimpahkan ke Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan.

"Iya benar (sudah dilimpahkan)," kata Toddy Lagabuana dihubungi melalui telepon, Senin (11/6/2018).

5. Proses Cerai, Komunikasi Sule dan Lina Mandek

Sule dan Lina tengah dalam proses cerai. Ternyata komunikasi keduanya mandek walau Ramadan juga.

"Mandek sih memang komunikasinya, terakhir ya tanggal 15 (Mei sebelum Ramadan) itu kebetulan saya diundang ke sana (rumah Lina) sebelum Ramadan. Beliau hadir malam-malam untuk hadir di rumahnya (Lina) di Panyawangan. Saya mencoba untuk memediasi," kata pengacara Lina, Abdurrahman dalam sambungan telepon.

Menurut Abdurrahman, masalah Lina dan Sule belum ada titik temu. Lina pun berharap agar proses cerainya segera selesai.

"Tapi tampaknya belum ada titik temu. Doakan saja lah. Biar perkaranya cepat beres. Kalaupun misalnya tidak berjodoh lagi ya harus saling menghormati," tuturnya.


(dar/doc)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed