DetikHot

celeb

Canda Lee Jeong Hoon Tak Mau Nyinyir Lagi dan Minta Kerjaan

Selasa, 17 Apr 2018 10:00 WIB  ·   Desi Puspasari - detikHOT
Canda Lee Jeong Hoon Tak Mau Nyinyir Lagi dan Minta Kerjaan Foto: Lee Jeong Hoon / Desi Puspasari
Jakarta - Lee Jeong Hoon memutuskan untuk pilih-pilih acara saat istri hamil. Dia kini juga sudah tidak lagi menjadi presenter acara 'Pagi-pagi Pasti Happy'.

Akan melahirkan sebentar lagi, istri Lee Jeong Hoon, Moa Aeim, sudah tidak bekerja. Akan tetapi, Lee masih bekerja tapi untuk waktu dan jenis acara sangat dipilih-pilih.



"Kalau Moa totaly udah nggak syuting, nggak boleh syuting. Kalau saya ada tapi yang game show aja kalau yang ngomongin orang yang pagi pagi itu udah nggak karena istri lagi hamil besar juga," ucap Lee sambil mengelus perut Moa di kawasan Pejompongan, Jakarta Pusat, Senin (16/4/2018).

"Kayaknya dosa saya banyak gitu ya. Sekalian dipecat juga hahaha," celetuknya sambil tertawa.

Mantan personel Hits itu mengatakan takut apa yang dikerjakan nanti bisa berimbas ke calon anaknya. Istri Lee, Moa, akan melahirkan bulan Mei 2018.



"Kalau saya belum nikah mungkin nggak takut ya (ambil kerjaan apa saja). Tapi sekarang takutnya ngefek ke babynya gitu saya nggak berani sih. Cari uang kan bisa ya rejeki kan ada aja ya tapi tolong dong teman media kasih saya kerjaan dong," kata Lee Jeong Hoon memasang muka memelas dan disambut tawa sang istri.



Lee Jeong Hoon pun kini mengambil acara reguler hanya seminggu dua kali. Presenter dan penyanyi asal Korea itu memilih itu karena harus menjadi suami siaga.

"Soalnya harus siap kapanpun dia lahir. Kalau nggak saya dimarahin hahaha," pungkas Lee Jeong Hoon.


(pus/wes)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed