DetikHot

celeb

Syahnaz Menangis di Depan Raffi Ahmad dan Amy Qanita

Sabtu, 14 Apr 2018 16:35 WIB  ·   Febriyantino Nur Pratama - detikHOT
Syahnaz Menangis di Depan Raffi Ahmad dan Amy Qanita Foto: Syahnaz Sadiqah dan Jeje 'Govinda' gelar lamaran (Palevi/detikHOT)
Jakarta - Pernikahan Syahnaz Sadiqah akan segera di gelar 21 April 2018 mendatang. Sebelum melaksakan momen bahagia itu keluarga Nanas pun menggelar pengajian.

Dalam momen tersebut, Syahnaz terlihat tak kuasa menahan tangis. Hal itu terlihat dari unggahan video akun mikik Nagita Slavina dan Raffi Ahmad @raffinagita1717.

"raffinagita1717Untuk Adikku Syahnaz Sadiqah 馃檹馃徎鉂わ笍 semoga dilancarkankan sampai Hari Ijab Qabul nanti 21 April 2018 ... mohon doa dan restunya untuk semua ...
@ritchieismail - @syahnazs
#Pengajiansebelumakadnikah," tulis akun itu.

Dalam kesempatan itu Nanas terlihat cantik dengan kebaya krem bermotif bunga dan kain tranparant yang mengerudungi kepalanya. Nanas pun menyampaikan ucapan maafnya kepada keluarga.

"(Nanas) menyampaikan terima kasih atas segala yang telah diberikan oleh mamah alm papah dan Aa (Raffi), Aa telah menjaga kita semua, dan Aa juga telah banyak berkorban untuk kebahagiaan. Tentunya Nanas nggak pernah mengikuti perintah mamah dan mungkin membuat hati mamah terluka oleh sikap dan ucapan Nanas," Kata Nanas terharu.

Ia juga memohon doa restu agar dilancarkan pada pernikahanya nanti dengan Jeje 'Govinda'.

"Insya Allah sabtu 21 April 2018 nanas memulai hidup baru meikah dengan pria pilihan Nanas , untuk itu mohon doa restunya mamah, Aa semoga pernikahan Nanas berjalan dengan lancar," pungkasnya.

[Gambas:Instagram]


(fbr/nu2)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed