DetikHot

celeb

Ibu David Sebut Gracia Indri Juga Lakukan Kekerasan Usai Anaknya Dioperasi

Selasa, 10 Apr 2018 11:47 WIB  ·   Hanif Hawari - detikHOT
Ibu David Sebut Gracia Indri Juga Lakukan Kekerasan Usai Anaknya Dioperasi Foto: Noel/detikHOT
Jakarta - Ibunda David 'NOAH', Raden Sukarni yang tak pernah muncul di tengah perceraian sang putra dengan Gracia Indri akhirnya muncul. Menurut versinya, David cuma bereaksi soal aksi KDRT.

Dalam masalah ini, Gracia Indri juga main tangan. David bahkan disebut dipukul oleh menantunya usai menjalani operasi.

"Kalau KDRT, saya bilang itu David mukulin. Tapi kalau saling mukul itu namanya KDRT bukan? Sekali-kalinya terjadi dan mereka itu saling mukul," ungkap Sukarni dalam sebuah video yang tersebar di internet seperti dilihat detikHOT, Selasa (10/4/2018).



"Anak saya kondisi sakit, habis operasi besar diperlakukan seperti itu oleh istrinya. Laki-laki mana yang kemudian tidak meledak, kemudian balas istrinya. Ditendang, dicekek, ditampar," lanjutnya.

Sukarni menyebut, sebaiknya pihak Gracia Indri berhenti melakukan pembohongan publik. Ia meminta Gracia juga sadar apa yang telah dilakukan selama pernikahan sehingga jadi masalah yang memuncak.

"Tolonglah. Tolong pihak sana akui kebenaran itu. Jangan berlama-lama untuk berbohong gitu. Karena kita diem itu bukan berarti kita salah. Ada saatnya kami akan bicara juga," pungkas Sukarni.

Dihubungi via pengacaranya, Gracia menanggapi keterangan Sukarni. Merasa kliennya tidak gila, Rohman Hidayat meminta Sukarni membeberkan bukti atas pernyataannya.
(hnh/kmb)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed