DetikHot

celeb

Pacaran 5 Tahun, Caisar Hito Beri Jar of Love pada Felicya Angelista

Kamis, 22 Mar 2018 10:30 WIB  ·   Febriyantino Nur Pratama - detikHOT
Pacaran 5 Tahun, Caisar Hito Beri Jar of Love pada Felicya Angelista Foto: Caisar Hito dan Felicya (Instagram)
Jakarta - Hubungan asmara Caisar Hito tak disangka sudah mencapai tahun kelima. Ternyata keduanya baru saja merayakan hari jadi kelima dengan makan malam romantis di salah satu restoran di Jakarta. Dalam kesempatan itu Hito memberikan kejutan untuk sang pacar.

"Iya, jadi kemarin gue habis merayakan lima tahun pacaran sama Felicya di salah satu restoran. Kita jarang ngerayain hal-hal yang kayak gitu kan terus, ya penginlah sekali-kali karena kan tahu bangetlah. Gue jarang ngelakuin hal-hal romantis kayak gitu. Ya sudah sekali-kalilah, biar dia senang," ujar Caesar Hito di Plaza Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu (21/3/2018) malam.



Mengenai kejutan untuk sang kekasih, Hito pun tak menyangka Felicya akan suka pada kejutannya itu.

"Ya namanya juga surprise, dia juga nggak tahu apa yang aku siapin semua. Ya di luar ekspektasinya dia, soalnya tahun ini, dia nggak ngarepin apa-apa. Terus pas gue siapin sesuatu yang beda, ya ternyata dia senang banget," ungkapnya.



Mengenai hadiah sendiri ternyata Hito memberikan sebuah toples berisikan 250 ungkapan kalimat yang terbungkus dalam. Toples itu pun ia sebut sebagai 'jar of love'.

"Iya, jadi dia aku kasih toples, namanya jar of love. Isinya ada 250 kertas di dalam sedotan. Dan itu 250 itu ada artinya. Bikin sendiri. Sebenarnya bisa pake post it itu kan, cuma takutnya jadi biasa saja, jadi pakai kertas, motong sendiri.

Mengenai persiapan menulis 250 kalimat cinta ternyata Hito menghabiskan waktu selama empat hari.

"Ya paling untuk nulis-nulisnya empat harian. Banyak sih yang spesial," ungkapnya.



Hito mengatakan dirinya memang serius pada hubungan asmaranya. Hito juga mengatakan sudah memiliki rencana untuk meminang Felicya dua tahun lagi.

"Ya keseriusan karena dari awal aku memang nggak buat pacaran, tapi buat ke jenjang yang lebih seriuslah. Ya doain sajalah. Paling dua tahun lagi," pungkas Hito.


(fbr/wes)

Photo Gallery
1 1 2 3 4
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed