DetikHot

celeb

Bawa Masalah Keluarga ke Jalur Hukum, Ini Alasan Tyas Mirasih

Rabu, 21 Mar 2018 16:17 WIB  ·   Desi Puspasari - detikHOT
Bawa Masalah Keluarga ke Jalur Hukum, Ini Alasan Tyas Mirasih Foto: Tyas Mirasih (Palevi S/detikHOT)
Jakarta - Kenapa masalah keluarga dibawa ke jalur hukum? Pertanyaan itu yang menyerang Tyas Mirasih buntut dari dirinya yang awalnya dituduh menculik anak almarhum sepupunya, Amandine Cattleya.

Tyas Mirasih pun menegaskan dirinya bukan tipikal orang yang cari sensasi. Dia juga mengatakan awalnya tidak ada niat menjadikan masalahnya sampai ke jalur hukum.



"Dari awal saya itu bukan tipe orang yang suka cari sensasi, satu itu digarisbawahi. Apalagi ini masalah keluarga, digarisbawahi lagi. Menyangkut juga masa depan anak ini, dia nggak tahu apa-apa. Jadi kalau dibilang saling melapor, kami sekeluarga tidak pernah berniat untuk seperti ini sebenarnya. Cuma kan nggak ada asap kalau nggak ada api. Yang memulai kan mereka duluan," tutur Tyas Mirasih usai membuat laporan ditemui di Gedung Pelayanan Satu Atap, Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Rabu (21/3/2018).

Bintang sinetron berusia 30 tahun itu mengatakan sudah cukup banyak mendapatkan kerugian. Mulai dari pekerjaan, waktu, sampai psikis Amandine Cattleya menjadi hal yang paling dipikirkan oleh Tyas Mirasih dan keluarga.



"Merugikan nama baik, pekerjaan juga ada beberapa yang harusnya kemarin sudah syuting keluar berita itu besoknya akhirnya mereka cancel. Itu kerugian yang aku alam," jelasnya.

"Ditambah waktu, ini kan jangka panjang ya. Kita mikir psikis anaknya, kalau gini jadinya kasihan. Berita ini akan ada terus sampai anaknya besar nanti. Itu sih kita fokusnya," tandas Tyas Mirasih.

[Gambas:Video 20detik]


(pus/wes)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed