DetikHot

celeb

Ketegangan Hubungan Ratu Elizabeth II dan Camilla Terungkap

Rabu, 21 Mar 2018 11:10 WIB  ·   Delia Arnindita Larasati - detikHOT
Ketegangan Hubungan Ratu Elizabeth II dan Camilla Terungkap Foto: Ratu Elizabeth (dok: Getty Images)
Jakarta - Tak disangka, ternyata hubungan Ratu Elizabeth II dan istri kedua Pngeran Charles, Camilla, tak begitu baik. Bahkan selama bertahun-tahun, hubungan keduanya disebut tegang.

Sebuah buku bertajuk 'Rebel Prince: The Power, Passion, and Defiance of Prince Charles' yang ditulis oleh jurnalis Tom Bower mengungkap hubungan keduanya. Di suatu malam satu tahun setelah kematian Putri Diana, Ratu Elizabeth II menikmati malam dengan alkohol di Kastil Balmoral.

Saat itu, Pangeran Charles pun mendatangi sang ibunda dan memintanya memberikan restu seutuhnya atas hubungannya dengan Camilla. Namun, permintaan tersebut malah membuat kemarahan Ratu Elizabeth II semakin terpicu.

"Charles meminta sang Ratu untuk mengurangi sifat antagonisnya sehingga Chares bisa hidup terbuka dengan Camilla. Ia berharap sang ratu, yang jarang ikut campur, setidaknya tidak melarang hubungan mereka," demikian tertulis dalam buku, dikutip dari People, Rabu (21/3).

Dalam pengaruh alkohol, Ratu Elizabeth II pun menegaskan tak akan pernah membenarkan perzinaannya dengan Camilla. Ia juga tak akan pernah memaafkan Camilla karena menjadi pengganggu saat Pangeran Charles berusaha untuk memperbaiki pernikahannya dengan Putri Diana.

"Ratu Elizabeth II melampiaskan amarahnya pada Pangeran Charles yang disebutnya berbohong karena menjalin asmara dengan 'wanita jahat' itu. 'Aku tak ingin berurusan dengannya,' kata sang ratu kala itu," lanjut Tom Bower pada bukunya.

Perseteruan tersebut juga menjadi ganjalan dalam pernikahan Charles dan Camilla selama bertahun-tahun, sebelum pada akhirnya betul-betul digelar pada 9 April 2005. Dan Ratu Elizabeth II pun tampak menghadiri pesta tersebut sebagai tanda restu atas hubungan keduanya.


(dal/wes)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed