DetikHot

celeb

Fachri Albar Diberi Motivasi Al Habsyi, Begini Kondisi Usai 2 Minggu Direhab

Senin, 12 Mar 2018 19:07 WIB  ·   Desi Puspasari - detikHOT
Fachri Albar Diberi Motivasi Al Habsyi, Begini Kondisi Usai 2 Minggu Direhab Foto: Fachri Albar (Desi Puspasari)
Jakarta - Fachri Albar sudah dua minggu menjalani detoksifikasi di RSKO (Rumah Sakit Ketergantungan Obat), Cibubur, Jakarta Timur. Kondisinya pun ternyata masih suka mengeluh sakit lantaran kebiasaan pakai narkoba.

"Kondisinya masih seperti sama waktu di Polres (Jakarta Selatan) kadang malam masih suka sakit, pagi juga masih mengeluh, tapi lebih baik dibandingkan 2 minggu lalu sebelum ke RSKO," ujar pengacara Fachri, Sandy Arifin saat ditemui di RSKO, Senin (12/3/2018).


Sandy mengatakan, Fachri Albar sangat ingin sembuh dari pengaruh narkoba yang sudah kurang lebih dikonsumsinya selama 10 tahun. Istri Fachri, Renata Kusmanto pun disebut selalu memberi dukungan terhadap suaminya untuk sembuh.

"Tadi kebetulan juga mba Renata bawa anaknya ya. Anaknya juga ada di dalam kita ngobrol lah karena sudah harus masuk lagi untuk konsultasi sama psikolog," tutur Sandy Arifin.

Dalam kesempatan itu juga, Sandy mengajak ustad Al Habsyi berkunjung ke RSKO. Di situ, Al Habsyi pun memberikan motivasi dan tausiyah untuk Fachri Albar.

"Ya tentu tausiyahnya lebih hati ke hati, memberikan dukungan bahwa semua orang itu pasti akan diuji, semuanya akan diuji, tidak ada seorang pun yang tidak pernah diuji, bahkan jangankan anda, Fachri, saya, para Nabi-nabi pun orang yang sudah mulia, yang sudah pasti masuk surga, hidupnya tidak lepas dari yang namanya ujian. Nah sebagai orang yang beriman, satu harus siap diuji," beber Al Habsyi.

Sang ustad sangat prihatin terhadap kondisi Fachri Albar dan Indonesia yang mudah terpengaruh narkoba. Ia berharap Fachri bisa intropeksi diri mengenai kejadian yang menimpanya.


(mau/wes)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed